Sukses

Entertainment

Tampil Memukau, Ini 5 Fakta Comeback Jackson GOT7

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop tidak hentinya memberikan kejutan. Seperti sederet comeback k-pop hadir memenuhi bulan April ini dan salah satu suguhan istimewa hadir dari Jackson GOT7 yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Dawn of Us.

Selain merilis project solo, Jackson sebelumnya telah memulai debut bersama boyband GOT7 pada tahun 2014 lalu. Kala itu, mereka hadir dengan debut single Girls Girls Girls yang diambil dari mini album pertama, Got It.

Pemilik nama lengkap Jackson Wang ini lantas menjalani karier bersama GOT7. Meski demikian, popularitas dirinya pribadi tidak kalah memikat banyak perhatian. Jackson pernah ambil bagian dalam beberapa variety show, menjadi pemandu acara, dan tentunya di musik.

Jackson juga pernah hadir dengan lagu kolaborasi bersama beberapa penyanyi dan musisi. Ditambah, ia juga didaulat untuk membawakan empat soundtrack dari drama yang berbeda-beda.

Kini, Jackson GOT7 akhirnya kembali merilis single solo, Dawn of Us. Seperti apa lagu baru Jackson? Yuk, simak rangkuman selengkapnya tentang 5 fakta di balik comeback Dawn of Us berikut ini.

1. Single Terbaru Jackson GOT7

Jackson GOT7 kembali menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan single solo terbaru yang bertajuk Dawn of Us. Single ketiga Jackson tersebut resmi diluncurkan bersamaan dengan MV pada 19 April 2018. Sebelumnya, ia telah hadir dengan debut single Papillon pada Agustus 2017 dan single kedua, Okay.

2. Jackson GOT7 Garap Single Terbaru, Dawn of Us

 

A post shared by BOYTOY (@xxboytoy) on

Jackson GOT7 juga ikut ambil bagian dalam penggarapan single terbarunya, Dawn of Us. Ia bertindak sebagai penulis lirik serta menjadi komposer dan arranger bersama BOYTOY. Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dalam proses pembuatan single pertama dan kedua Jackson GOT7.

3. Di Balik Lirik Dawn of Us

Jackson GOT7 menyuguhkan single Dawn of Us dengan lirik full berbahasa Inggris. Selain itu, ia juga menampilkan lirik yang menyuarakan tentang bagaimana menjalani hari yang baru, untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini tentunya dibalut dengan sentuhan romantis di beberapa bagian lirik. Jackson beraksi bersama skill nge-rap nya yang patut diacungi jempol.

4. Syuting MV di Thailand

Vibe musim panas jelas sangat terasa dari comeback solo Jackson GOT7. Tidak hanya dari lirik, tetapi MV yang proses syutingnya dilakukan di Thailand mengabadikan keindahan alam, deburan ombak, birunya lautan, jajaran pohon kelapa, dan Jackson juga ditemanin oleh beberapa model seksi.

5. Comeback Jackson Disambut Antusias

Comeback solo Jackson GOT7 disambut antusias oleh penggemar setia. Setelah resmi dirilis, sederet reaksi seketika membanjiri kolom komentar di Instagram pribadi Jackson dengan sederet kekaguman dan pujian untuk suguhan terbaru, Dawn of Us.

"Lagu yang gila dan bagus! Aku akan selalu bersama kamu," tulis akun cashira910. "Aku menonton ini lagi beberapa kali. Aku cinta kamu," kata akun pummusika. "Sangat luar biasa," jelas akun summerson5912. "Jackson, aku sangat bangga," ujar akun geashana. "Ini luar biasa dan lagu yang penuh arti," tambah akun marykzalbia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading