Sukses

News & Entertainment

Unik, Paris Hilton Pesta Pakai Baju Pengantin

Bintang.com, Jakarta Festival Coachella 2018 memang sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak, para selebriti yang hadir berusaha untuk berpenampilan semenarik mungkin dengan beragam kostum uni. Seperti halnya yang dilakukan Paris Hilton.

Jika setiap tahunnya, kebanyakan orang yang datang ke Coachella mengenakan pakaian bergaya bohemian. Tidak dengan sosialita asal Negeri Paman Sam satu ini yang membawa gaya yang cukup berbeda.

Dalam akun media sosialnya, Paris memamerkan kostum yang ia gunakan saat menghadiri acara Coachella 2018. Ternyata Paris lebih memilih untuk memakai gaun putih panjang seperti halnya pengantin.

Gaun yang dipakai Paris terdiri dari kain renda yang tampak tipis dan tembus pandang. Hal itu pun sontak membuat lekuk tubuh pemilik nama lengkap Paris Whitney Hilton tersebut terlihat dengan jelas.

Tak cuma transparan, gaun ini juga memiliki aksen di bagian dada yang terbuka. Paris pun melengkapi total looknya dengan menggunakan sarung tangan kulit berwarna putih. Bukan hanya sarung tangan, tapi juga flower crown dengan sejumlah bunga mawar berwarna putih dan juga kacamata kekinian yang senada.

Sebagai pencinta binatang, Paris Hilton ternyata membawa serta anjing peliharaannya berjenis Chihuahua menonton Coachella. Melalui akun media sosialnya, Paris juga memamerkan sejumlah potret kebersamaan dengan sejumlah bintang Hollywood.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

 

;
Loading