Sukses

Entertainment

Bangkit dari Tragedi, Ariana Grande Rilis Lagu No Tears Left to Cry

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Ariana Grande akhirnya menjawab penantian cukup panjang penggemar setia. Ia baru saja meluncurkan lagu sekaligus video klip terbaru yang bertajuk No Tears Left to Cry pada 20 April 2018.

Ariana Grande sebelumnya sempat merilis tiga buah single di tahun 2017. Adalah Everyday yang berkolaborasi dengan Future, Beauty and the Beast berduet bareng John Legend, dan Somewhere Over the Rainbow.

Selain itu, No Tears Left to Cry juga hadir setelah Ariana mengalami momen mencekam dalam salah satu rangkaian Dangerous Woman Tour. Tragedi serangan bom terjadi di konsernya di Manchester Arena pada 22 Mei 2017 lalu.

Pasca insiden tersebut, Ariana kemudian menggelar konser bertajuk One Love Manchester pada Juni 2017. Keuntungan dari konser itu diberikan kepada korban serangan melalui We Love Manchester Emergency Fund.

Lantas, seperti apa lagu dan video klip terbaru dari Ariana Grande yang bertajuk No Tears Left to Cry? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ariana Grande Rilis Lagu dan Video Klip Baru

Ariana Grande baru saja meluncurkan lagu dan video klip terbaru bertajuk No Tears Left to Cry. Lagu dengan sentuhan pop dan R&B ini juga didaulat menjadi single dari album keempat Ariana Grande. Sementara, video klipnya sendiri tidak kalah menarik untuk disimak.

Disutradarai oleh Dave Meyers, klip No Tears Left to Cry didominasi oleh banyaknya pencahayaan dan gedung-gedung. Adanya perubahan pengambilan gambar dari bawah ke atas atau pun sebaliknya jadi satu daya tarik lain. Untuk penampilan Ariana, ia tampil memikat dalam balutan beberapa gaun seksi, menyuguhkan koreografi enerjik, dan suara yang powerful.

Sederet Pujian untuk Comeback Ariana Grande

 

ʍou ʇno

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana Grande mendapatkan sederet pujian lewat comebacknya bersama single No Tears Left to Cry. Hal tersebut disampaikan penggemar setia melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya. "Tentunya jatuh cinta dengan lagu ini, aku terkejut," puji akun e.vahl. "Yes girl aku akan mendengarkan lagu ini seharian," jelas akun louiselxve. "Ini luar biasa Ariana," tulis akun yousefnegmm. "Ya Tuhan ini sempurna," tambah akun mylilbuterabean.

Nah, itu dia suguhan terbaru dari Ariana Grande. Lantas, bagaimana tanggapan kalian untuk lagu dan video klip No Tears Left to Cry?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading