Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Liam Payne tentang Reuni One Direction

Fimela.com, Jakarta Keputusan One Direction untuk vakum tahun 2016 lalu sukses membuat publik gempar, terutama Directioner, demikian fans setia One Direction biasa disapa. Gelombang kekecewaan seketika memenuhi media sosial beberapa pekan setelah kabar menghebohkan tersebut.

Kendati demikian, boyband pelantun Best Song Ever ini telah bertekad bulat untuk rehat sejenak dan fokus pada karier solo masing-masing. Tak berselang lama, para personel satu per satu memperkenalkan debut single dan album solo mereka.

Sedikit mengingatkan jika sebelum resmi vakum, One Direction telah diguncang prahara yang tidak kalah mengejutkan. Adalah Zayn Malik yang memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya pada Maret 2015. Adapun perbedaan selera musik dan pendapat yang tak pernah didengar disebut-sebut menjadi pemicu keluarnya Zayn.

Kini, Zayn Malik telah mantap dengan solo kariernya, lalu bagaimana dengan nasib One Direction di tengah para personel yang juga asyik bersolo karier? Baru-baru ini, Liam Payne hadir dengan sebuah harapan dan menyebut jika reuni One Direction akan terjadi.

Lantas, seperti apa pengakuan lain dari Liam Payne terkait reuni One Direction? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Liam Payne Sebut One Direction Bakal Reuni

2. Ingin Membuat Show Fantastis

3. Cara One Direction Lebih Sukses

4. Berharap Bisa Lebih Besar

5. Sukses dengan Cara Sendiri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading