Sukses

Entertainment

Nostalgia, Ini Penampilan Terakhir Luhan Bersama EXO

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 20 April 2018 sejumlah fans EXO merayakan hari ulang tahun Luhan. Seperti yang diketahui artis asal China ini sempat menjadi bagian dari keluarga besar EXO dan SM Entertainment.

Luhan merupakan salah satu member dari sub unit EXO-M bersama Kris dan Tao. Sebelum bergabung dengan SM, ia sempat mengikuti audisi di JYP Entertainment dan gagal pada saat itu.

Artis 28 tahun tersebut rupanya memang berjodoh dengan EXO. Sejak 2011 ia memulai debutnya di industri K-Pop. Kala itu Luhan pertama kali tampil di SBS Gayo Daejeon pada December 29, 2011.

Sayang kebersamaan Luhan dengan EXO tak berlangsung lama. Pada akhir 2014, ia memilih hengkang dan memulai kariernya secara solo di negara kelahirannya.

Formasi Keemasan 12 Member

Sejak debut pada 2011 EXO tak butuh waktu lama untuk menjadi rising star. Dengan dukungan agensi besar, EXO berhasil menjadi salah satu nama yang diperhitungkan di jagat K-Pop.

EXO memiliki member dalam jumlah yang cukup banyak. Namun seluruh member EXO memiliki bakat dan pesona masing-masing termasuk Luhan. Formasi 12 member EXO masih jadi sesuatu yang tak terlupakan bagi EXO-L.

Penampilan Terakhir Luhan Bareng EXO

Luhan bersama EXO sempat melangsungkan show di beberapa negara termasuk China. Pada 2014 mereka tampil di Beijing, yang ternyata menjadi momen terakhir Luhan.

Ada tanda-tanda bahwa itu adalah hari perpisahan, di mana Luhan tampak bersedih. Meski telah berpisah, sampai kini fans masih kerap memberi supportnya untuk Luhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading