Sukses

Entertainment

Bukan Cuma Datang, Zayn Malik Ternyata Menginap di Apartemen Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah kandas sejak awal Maret 2018 lalu. Meski demikian, masih banyak saja penggemar yang berharap mantan pasangan kekasih ini kembali bersatu lagi seperti sebelumnya.

Dan kini harapan para fans sepertinya mulai terjawab. Tak lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Gigi Hadid, Zayn Malik sudah kembali tertangkap berkunjung ke apartemen sang mantan yang terletak di New York.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Rabu (18/4) lalu. Pelantun tembang Let Me ini tampak masuk ke dalam kediaman Gigi. Sebelum itu, ia bahkan sempat menyapa dan ngobrol sebentar dengan penjaga yang ada di sana.

Hari itu Zayn tampak berdandan santai dan casual dengan hoodie dan tracksuit bottoms hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata dan sepatu sneakers berwarna merah yang senada dengan jaket hoodie-nya.

Di luar dugaan, ternyata hari itu Zayn juga memutuskan untuk menginap di dalam apartemen sang mantan. Terbukti, keesokan harinya kamera paparazzi kembali mengabadikan kemunculan Zayn yang masih memakai baju yang sama seperti kemarin.

Belum diketahui pasti apa yang membuat Zayn Malik kembali mendatangi apartemen Gigi Hadid pasca putus. Mungkinkah, sejoli ini berniat memperbaiki hubungan, bahkan hingga pacaran lagi?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading