Sukses

Entertainment

Dari Lokasi Syuting Hingga Ke Rumah Raffi Ahmad Diikuti Hantu

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian mistis yang dialami Raffi Ahmad selama ia menjalani proses syuting film The Secret Suster Ngesot yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Ayah satu orang anak ini mengaku melihat sosok wanita mirip Nagita Slavina tengah berjalan ke sebuah pohon jam 02.00 dini hari.

"Syutingnya itu kayak di rumah sakit gitu. Aku lihat si Gigi ngapain jalan ke pohon sebelah sana. Trus gua bilang ke orang make-up 'itu si Gigi ngapain ke sana'," ucap Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Seketika dia terkejut mendengar pernyataan make-up artis bahwa Nagita Slavina sedang berada di ruang make-up. Bukan di luar seperti yang baru dilihat Raffi Ahmad.

 

"Terus gua mikir tadi gua liat siapa ya. Sebenarnya kalau aku enggak pernah ngeliat (mahluk halus) secara langsung, tapi kan sosoknya itu kaya mirip Gigi. Tapi ternyata Gigi ada di ruang Make-up," jelasnya terheran-heran.

Masih tak percaya dengan pengakuan sang make-up artis, Raffi Ahmad akhirnya memastikan secara langsung. Apakah benar istrinya sedang berada di ruang make-up. "Iya aku tanya, orang dia tidur di ruang make-up," kata Raffi Ahmad singkat.

 

Diikuti ke Rumah

Tak hanya itu, setelah kembali dari lokasi syuting, Raffi Ahmad juga berjumpa dengan kejadian janggal di rumahnya. Itu terjadi saat dia hendak beristirahat dan tidur di subuh hari.

"Aku baru mau tidur pintunya tiba-tiba kebuka. Terus kaya ada langkah anak kecil, aku pikir itu Rafathar, tapi kok bangun pagi-pagi ya. Terus tiba-tiba pintunya ketutup lagi," ungkap presenter kondang tersebut.

"Terus pas bangun kok kaya ketindihan ya enggak bisa bangun. Terus ada suara kaya hihihi, suaranya itu gede terus kecil. Ya sudah waktu itu Roy Kiyoshi (paranormal) juga pernah komen tapi udah clear. Memang kalau syuting kaya gitu suka kebawa," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading