Sukses

Entertainment

Beredar Video Seram Prilly Latuconsina Kesurupan

Fimela.com, Jakarta Video yang memperlihatkan Prilly Latuconsina sedang kesurupan beredar di dunia maya. Penyebarnya adalah Prilly sendiri. Tenang saja ini bukan kejadian betulan tapi hanya terjadi di film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly.

Beberapa hari lalu, Prilly Latuconsina memposting sebuah video latihannya saat berusaha menghidupkan karaktar Risa di film Danur 2: Maddah. Adegannya, yakni ketika Risa sedang kesurupan.

"Adegan favorit semua orang di DANUR 2 termasuk saya: Risa kesurupan. Ini video @prillylatuconsina96 latian adegan kesurupan (part 1) setiap malam di rumah lalu dikirim ke saya," tulis pemilik akun @awisuryadi.

Awi Suryadi sendiri adalah sutradara film Danur pertama dan kedua. Awi pun sempat menyindir pacar Prilly yaitu Maxime Bouttier. Sang sutradara menuliskan, "Untung masih ada cowok yang berani deketin kamu ya Pril ?? Sweater boleh Mickey Mouse, mukanya Suzanna!”.

Video tersebut banyak membuat warganet ikut menyetujui pendapat akun Instagram itu mengenai kemampuan akting Prilly di film Danur 2. Mereka juga memuji kerja keras Prilly demi menghidupkan karakter Raisa yang akhirnya sukses besar.

Film Danur 2: Maddah memang banyak diminati dan kemungkinan akan mengungguli jumlah penonton film pertamanya yang mendapatkan 2,7 juta penonton. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sudah meraih 2,5 juta penonton sampai tanggal 19 April lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading