Sukses

Entertainment

Usai Ujian Nasional, Marion Jola Seru-seruan Cover Lagu

Fimela.com, Jakarta Marion Jola selalu berhasil memikat perhatian publik sejak awal kemunculannya di Indonesian Idol 2018. Namun sayang, langkahnya harus terhenti di panggung Spektakuler Show Top 6 yang digelar pada (12/3) lalu karena mendapatkan voting terendah.

Marion kemudian kembali ke kota asalnya, Waibakul, NTT untuk mengikuti Ujian Nasional. Selepas UN yang berakhir pada 12 April lalu, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini nampak seru-seruan membuat video cover.

Berbekal skill vokal yang apik, Marion tidak jarang membagikan video cover melalui media sosial pribadi. Selain lagu favorit, ia biasanya membawakan lagu cover yang banyak diminta oleh penggemar setia.

Seperti dua video cover yang Marion Jola unggah di akun Instagram pribadi setelah selesai menjalani Ujian Nasional. Seperti apa video keseruan tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola Bawakan Never Enough

 

so in love with this song ❤️ Never Enough - Loren Allred

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Marion Jola mengunggah video cover ketika membawakan lagu Never Enough yang dipopulerkan oleh Loren Allred. Lagu tersebut juga didaulat sebagai soundtrack dari film The Greatest Showman. Dalam video, Marion terlihat tengah berada di dalam mobil.

Ia pun melantunkan lirik demi lirik dari lagu yang begitu disukai tersebut. Marion tulis mengungkapkan betapa ia jatuh cinta pada lagu Never Enough di kolom keterangan video cover. "so in love with this song Never Enough - Loren Allred," demikian tulis Marion pada (14/4).

Marion Jola Cover Lagu Anne Marie

Selain Never Enough, Marion Jola juga seru-seruan membuat video cover dari lagu bertajuk Friends yang dibawakan oleh Anne-Marie. Tidak sendiri, penampilan apik Marion saat menyanyikan Friends turut diiringi oleh petikan gitar.

"FRIENDS - @annemarie cover with @riocristopherrr *sesuai request yahh!," tulis Marion Jola di kolom keterangan video cover pada (16/4). Nah, di antara dua video cover Marion Jola tersebut, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading