Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Panggul Natasha Wilona di Tepi Pantai

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sedang menikmati masa-masa indah berpacaran. Hubungan mereka kian hari semakin lengket. Salah satunya, foto-foto saat Verrell tampak sedang memanggul Natasha di tepi pantai.

Apalagi, Natasha mengenakan celana pendek dan kaus tanpa lengan. Sedangkan Verrell mengenakan jins dan kaus hitam. Senyum mengembang di wajah mereka.

"Pantai, matahari tenggelam, dan kamu," tulis Verrell dalam bahasa Inggris dan memberi tanda hati di akhir keterangan foto tersebut, Jumat (20/4/2018).

Kemesraan mereka itu yang memancing reaksi dari warganet. Komentar pro dan kontra pun bermunculan, termasuk mencibir Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

"Ini artis yang mencontohkan tidak baik..katanya pacaran sehat tapi kaya gini..apa ini yang di namakan pacaran sehat..hadehhh ..aku cuman bilang astagfirullah..astagfirullah..tobat..liht artis lain gk kaya gini"amat," kata akun @iisnurhayati1989 dalam kolom komentar akun Instagram Verrell Bramasta.

Disarankan Segera Menikah

Melihat kemesraan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tak sedikit warganet yang meminta agar mereka segera menikah.

"Buruan nikah aja biar gak diomongin negatif lagi sama orang," kata akun @ainia.qurrotul.

"Kalian pasangan paling astaghfirullohalngadzim... Rel mending nikah aja dech daripada tambah dosa," saran akun @utami4399.

Didoakan Langgeng

Sementara itu, ada juga sejumlah warganet yang memuji kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Mereka juga mendoakan agar hubungan Verrell dan Natasha berjalan langgeng. Mereka meminta agar Verrell dan Natasha tak memedulikan para hater.

"Langeng terus yaa kak natashawilona12 semoga bahagia terus 😍😻," jelas akun @suryani9538. "Abaikan aja haters," seru akun @arsintaclara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading