Sukses

Entertainment

Selamat, Syahnaz Sadiqah Resmi Menikah dengan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasalnya, pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun ini resmi menggelar akad nikah di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Syahnaz tampak cantik dalam balutan kebaya broken white dengan singer khas pengantin Sunda. Duduk berdampingan, Syahnaz dan Jeje tampak gugup menghadapi momen penting akad nikah tersebut.

Sebagai kakak, Raffi Ahmad bertindak sebagai wali nikah Syahnaz, mewakili mendiang ayahandanya, Munawar Ahmad. Dengan satu kali tarikan nafas, Jeje mengucapkan ijab qabul yang menandakan resmi menikahi Syahnaz.

"Saya terima kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Jeje Govinda.

Jeje Govinda mempersunting Syahnaz dengan maskwin berupa emas logam 21 gram, uang sebanyak Rp 2.104.218, serta seperangkat alat salat.

Selain Raffi Ahmad sebagai wali nikah, sosok Ridwan Kamil yang merupakan Walikota Bandung juga bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Setelah akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi di lokasi yang sama pada sore harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading