Sukses

Entertainment

Emansipasi Pria, Chelsea Olivia Pamer Foto Glenn Alinskie 'Menyusui'

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk memperingati Hari Kartini. Jika mengunggah foto mengenakan kebaya dan menuliskan kalimat inspiratif Kartini sudah menjadi hal yang bisa, maka pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie punya cara berbeda.

Pasangan muda ini tampaknya ingin menghibur para pengikutnya di Instagram. Chelsea pun mengunggah foto Glenn tengah 'menyusui' putri sematawayang mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Selamat hari Kartini ❤️... Ini Kartiniku mana kartinimu ?" tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto, Sabtu (21/4/2018).

Postingan 'nyeleneh' Chelsea Olivia tersebut pun langsung mengundang reaksi netizen. Tak sedikit yang ikut terhibur serta tertawa melihat aksi Glenn 'menyusui' Nastusha.

"Hahaha ngaco deh ahh pasui (papa menyusui) 😂😂😂," komentar akun rahmadanilubis. "Bukan kartini itu mah, tp kartono ka @chelseaoliviaa," nilai akun farrelazzof. "Emansipasi pria😂," sambung akun _intan169.

Sebagaimana diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading