Sukses

Entertainment

Sinetron Anak Langit Makin Seru, Kamu Bahkan Bisa Jadi Pemainnya

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit menjadi bagian dari keseharian pemirsa SCTV. Terbukti setelah tayang tahunan ratusan episode, sinetron ini tetap menjadi favorit pemirsa.

Anak Langit episode 655 yang tayang hari ini Jumat, 20 April 2018 kemarin, Andra dan Ceu Dedeh sedang bersiap-siap untuk pergi. Namun Tari mengurungkan niatnya untuk ikut pergi. Tari merasa tubuhnya lemas.

 

Perubahan sikap Tari membuat Andra dan Ceu Dedeh kaget. Mereka bingung karena tidak mungkin meninggalkan Tari sendiri. Takziah diadakan di rumah Milka. Cici dan Lian datang membawa makanan. Kehadiran mereka disusul oleh Siera. Terakhir, ada Robert bersama karyawan Kentary yang ikut menyediakan makanan serta minuman.

Robert minta maaf baru sempat datang karena acara terus digelar di Kentary selama dua hari belakangan.Billy pulang ke rumah Erland sambil memamerkan vespa. Billy bilang kalau jika ia akan ngapel menggunakan vespa tersebut besok.

 

Kalau kamu gemes dengan cerita dengan pemain Anak Langit, kamu bisa menjadi salah satu pemainnya. Caranya? Ikuti kompetisi foto untuk menantang kamu melakukan #OneTakeSelfie Challenge tanpa editing. Hal ini sama seperti kecanggihan OPPO F7 dengan A.I BEAUTY TECHNOLOGY yang memahami pesona tiap pribadimu!

3 pemenang utama bermain di sinetron Anak Langit plus paket liburan ke Bali. 1 buah handphoe OPPO disiapkan untuk pemenang favorit. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini karena periode tantangan akan berakhir 19 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading