Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Tugasku sebagai Kakak Tertua Menggantikan Posisi Almarhum Papa Sudah Selesai

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu (21/4/2018). Raffi Ahmad mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Syahnaz.

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... 🙏🏻sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ...," jelas Raffi, Minggu (22/4/2018).

Raffi menjelaskan, posisinya sebagai wali nikah pengganti almarhum ayahnya, Munawar Ahmad. Raffi tampak bahagia telah menikahkan dua adiknya, Syahnaz dan Nisya kepada laki-laki pilihan mereka.

"Sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk ... 😊 doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ... Terimaksih juga untuk doa kalian semua 🙏🏻❤️," lanjut Raffi.

Raffi Ahmad mengunggah foto bersama kedua adiknya. Mereka adalah Syahnaz Sadiqah dan Saadia Ifat Ahmad. Mereka kompak tersenyum dalam foto tersebut. 

Tiga Wanita Cantik

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah foto tiga wanita. Syahnaz Sadiqah berada di tengah, Nagita Slavina di kiri Syahnaz, sedangkan Nisya berada di sebelah kanan. Syahnaz tampak cantik mengenakan kebaya putih dengan mahkota warna senada melingkar di atas kepalanya.

"3 wanita cantik ❤️😍," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Minggu (24/4/2018).

Diberi Kelancaran

Raffi Ahmad juga sempat mengunggah sebuah video saat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat melangsungkan sungkeman. Suasana haru terlihat dari video tersebut.

"Alhamdulillah diberi kelancaran ... trimakasih semua atas doa akhirnya akad ijab dan qabul selsai .... sah menjadi suami istri @ritchieismail ❤️ @syahnazs," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Tuai Pujian

Warganet ikut terharu membaca keterangan foto yang diunggah Raffi Ahmad. Mereka memuji Raffi sebagai kakak yang baik dan penyayang.

"Kaka paling baik dan penyanyang 😍❤," kata akun @megafitri03. "Kakak yang terbaik... Aa raffi....," jelas akun @icha6480.

"Dibalik gokil, playboy nya @raffinagita1717 ternyata dia seorang laki2 yg penuh tggng jwb,amanah dan sangat menyayangi keluarganya...😍," timpal akun @kkklakeekenz ikut memuji Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading