Sukses

Entertainment

Bakal Dihibur Rita Ora, Intip Harga Tiket SHVR Ground Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Indonesia bakal diguncang penampilan jajaran musisi ternama dunia di tahun 2018. Tidak terkecuali dengan Rita Ora yang diagendakan beraksi di SHVR Ground Festival 2018. Let's start the party mengusung tema Russian Cosmic dengan lineup yang menarik perhatian.

SHVR Ground Festival 2018 sendiri bakal diselenggarakan selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu tanggal 4 dan 5 Mei 2018 Allianz Eco Park - Ancol Jakarta. Selain Rita Ora, gelaran ini akan dihibur sederet DJ ternama dalam tiga panggung arena.

Selaku promoter SHVR Ground Festival 2018, Hype Festival telah mengumumkan lineup lengkap yang siap tampil tahun ini. Festival bertabur bintang tersebut juga akan menghadirkan tiga panggung megah dengan dilengkapi dengan tata produksi panggung, tata cahaya, juga tata suara yang luar biasa.

SHVR Ground Festival 2018 tentunya turut menampilan live performance dari Rita Ora, Cade, dan FKJ. Tidak hanya itu, akan ada pula penampilan seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas. Sementara, harga tiket SHVR Ground Festival 2018 akan dibagi beberapa kategori.

Mulai dari GA 1 hari Rp 550 ribu, GA 2 hari Rp 825 ribu, VIP 1 hari Rp 1 juta, VIP 2 hari Rp 1,5 juta, GA 2 hari Early (Entry before 7PM) Rp 675 ribu, GA 2 hari paket Group ber-6 Rp 3,6 juta, dan GA 2 hari paket Group ber-4 Rp 2,6 juta. Sudah siap party bareng Rita Ora dan sederet DJ ternama dunia di SHVR Ground Festival 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading