Sukses

News & Entertainment

Ariana Grande Guncang Coachella dengan No Tears Left To Cry

Bintang.com, Jakarta Ariana Grande sukses mengguncang panggung festival musik akbar, Coachella 2018 pada (20/4) lalu. Kala itu, Ariana menampilkan kejutan dengan membawakan single terbarunya yang bertajuk No Tears Left To Cry.

Tampil penuh semangat, pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini tidak tampil seorang diri, tetapi ia berkolaborasi di panggung bersama DJ asal Norwegia, Kygo. Penampilannya mantap membuat penonton Coachella heboh di venue acara di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Euforia akan penampilan Ariana bersama No Tears Left To Cry tidak hanya dirasakan oleh penonton Coachella. Antusiasme yang sama juga hadir di media sosial yang dibanjiri oleh ungkapan histeris, bahagia, dan pujian untuk aksi Ariana tersebut.

Bahkan, gelombang kegembiraan juga terlihat dari banyaknya penggemar yang menyertakan tagar ARICHELLA di Twitter. Selain itu, Ariana turut membagikan cuplikan penampilannya dalam sebuah video di akun Instagram pribadi.

Seperti apa keseruan Ariana Grande saat beraksi di Coachella 2018 dengan membawakan No Tears Left To Cry? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ariana Grande Bawakan No Tears Left To Cry

Ariana Grande mengunggah cuplikan video aksi panggung saat menyanyikan No Tears Left To Cry di Coachella 2018 pada (20/4). Selain itu, dalam video tersebut juga menampilkan Ariana yang berada di belakang panggung dan tengah asyik bergoyang bersama sang kekasih, Mac Miller.

Penonton di Coachella berteriak histeris ketika Ariana Grande berjalan menuju tengah panggung, saat Kygo memberi sambutan, hingga penampilan Ariana dengan No Tears Left To Cry. Terdengar penonton turut sing-along saat No Tears Left To Cry dibawakan. Tidak ketinggalan, Ariana juga membawakan Sexual Healing dari Marvin Gaye.

Sederet Pujian untuk Penampilan Ariana Grande

Antusiasme dan euforia atas penampilan Ariana Grande di Coachella yang membawakan No Tears Left To Cry juga begitu terasa di media sosial. Sederet ungkapan kekaguman juga pujian membanjiri kolom komentar dari cuplikan video yang Ariana unggah.

"No Tears Left To Cry membuatku menangis. Aku mencintaimu, kamu adalah wanita yang kuat dan penyanyi yang cantik. Aku menyukai musik dan pribadimu. Berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti," tulis akun mvrgherita. "Penampilan yang luar biasa, kerjaa yang baik Ari, sangat menyukai lagumu," tulis akun carlsonyongg. "Aku mencintaimu dan mencintai suaramu," tambah akun banerjee_jiya.

;
Loading