Sukses

Entertainment

Rafathar, Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menangis Pakai Jas

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan yang berbeda dari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak tersenyum bahagia, lain halnya dengan Rafathar. Ia justru menangis.

Dalam salah satu foto yang diunggah Raffi, air mata terlihat di pelupuk matanya. Dalam gendongan sang ayah, bocah berumur 2,4 tahun itu tampak memegangi keras bajunya.

"Ada yang marah marah rungsing ga mau pake jas nangis nangis deh 😜 kacauuuuu 😊 Aa Rafathar 😍," jelaas Raffi, Sabtu (21/4/2018).

Bagi Warganet, Rafathar tampak lucu saat sedang menangis. "Kok mewek Rafatar," tanya akun @nurhayatiaknur. "Itu aa mukanya lucu pas mewek gituπŸ˜‚," sambung akun @santi_donatz2503.

"Aduhh Aa rafathar, knpa nangiss syg pdhal dah cakep bget lohh pake jasx," imbuh akun @_ndellaa23 yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Β 

Rafathar Tersenyum

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Rafathar dan Nagita Slavina. Dalam foto tersebut, Rafathar tampak ganteng dengan balutan jas dan blankon. Ia tampak tersenyum digendong ayahnya.

"Lucu sekali Rafatar," puji akun @radelahidayat. "Lucu bgttt rafathar ganteengg aa emeeesss," jelas akun @cici_lionel.

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda berjalan lancar di sebuah kawasan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018). Raffi Ahmad sebagai kakak tampai bahagia dengan pernikahan adik bontotnya itu.

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... πŸ™πŸ»sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ...," jelas Raffi Ahmad, Minggu (22/4/2018).

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading