Sukses

News & Entertainment

Usai Curhat, Ben Kasyafani Pertemukan Marshanda dengan Sienna

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah Marshanda, Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila, dan Sienna. Setelah mencurahkan isi hatinya karena merasa sulit untuk bertemu, akhirnya Marshanda bisa memeluk putri tercintanya. Momen kebahagiaan itu dipamerkan Ben melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (21/4/2018).

"We call it, WE-fie.. #family," tulis Ben dalam bahasa Inggris, yang menyebutnya "kami menyebutnya #keluarga."

Ada dua foto kebahagiaan yang diunggah Ben dalam akun Instagramnya itu. Foto pertama, Ben tampak di sebelah kanan Marshanda yang sedang menggendong Sienna, sedangkan Nabila berada di sebelah kiri dekat Sienna.

Sementara itu, dalam foto kedua, Marshanda yang mengenak kaus putih dan berkacamata tampak memeluk hangat Sienna, di sebelah Sienna Nabila dan Ben. Berbeda dengan foto pertama, dalam foto kedua itu Ben tampak mengenakan kaus hitam, sedangkan Marshanda memakai kaus putih.

Suasana pertemuan tersebut tampak akrab. Marshanda tersenyum lebar, begitu juga dengan Ben Kasyafani serta Nabila. Namun, mereka tak menyebutkan di mana pertemuan yang penuh senyum itu berlangsung.

Pujian Warganet

Melihat foto pertemuan antara Marshanda dengan putrinya, Sienna, dan Ben Kasyafani dan Nabila itu membuat warganet ikut bahagia. Tak sedikit yang memuji Marshanda, Ben, dan Nabila.

"Kalian @benkasyafani dan @marshanda99 adalah orang tua yang hebat buat @siennakasyafani," tulis akun @oktaviaozil31.

"Moga langgeng sampe tua ya mas ben.... Dan semoga mba chacha bisa dapet jodoh nya lagi," kata akun @dahlia_bagenda.

"Kalian b3 berhati Lapang... smoga Allah slalu memberikan rahmat dan kasih sayangny pada kalian," imbuh akun @vinna_bachtiar.

Tak Bisa Bertemu Anak

Beberapa hari lalu, Marshanda sempat mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. Ia merasa sulit untuk bertemu putrinya, Sienna. Curhat Marshanda kemudian dibalas oleh Ben Kasyafani.

"Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih Ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us (kamu bagian dari hidup Sienna, juga bagian dari hidup kami)," kata Ben Kasyafani pada Marshanda.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.
    Ben Kasyafani
  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
;
Loading