Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Pernikahan Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang telah ditunggu begitu lama akhirnya datang juga. Akad pernikahan mereka telah berlangsung di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (21/4/2018) siang, sementara resepsinya terselenggara di tempat yang sama pada malam harinya.

Bahagia tak terkira kiranya tengah melanda kedua insan pelakon dunia hiburan tersbut, Namun, sayang, di antara letupan suka, ada certa lain yang menghiasi momen bahagia pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Berbeda dengan saat akad, di mana adat sunda begitu kental terlihat, resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje berkonsep lebih modern. Tak hanya berdansa, keduanya tampak berciuman mesra di hadapan tamu undangan yang hadir.

Rekam gambar ciuman pasangan yang sudah sah sebagai suami-istri ini pun mendapat komentar yang kurang mengenakkan dari warganet. Kebanyakan mereka menganggap adegan tersebut tak pantas.

Bukan tanpa sebab, pasal tamu resepsi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga terdapat anak kecil. "Yah vulgar banget, mbak. itu ada anak kecil yang pada nonton," tulis salah satu warga dunia maya.

Tetangga Tak Diundang ke Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda?

Tak hanya soal ciuman di depan umum, pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga jadi sorotan karena disebut tak mengundang tetangga sebelah rumah. Dikatakan, Raffi Ahmad selaku kakak Syahnaz tak memberi kabar soal perikahan pada seluruh tetangga di kompleks tempatnya tinggal.

"Sejauh ini saya lihat di grup nggak ada yang omongin soal nikahan adiknya Raffi ya. Mungkin karena acaranya juga di Bandung," tutur salah satu tetangga Raffi seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (23/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading