Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 659, Ali Kejar Taksi yang Ditumpangi Vika

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 659 yang tayang hari ini Senin, 23 April 2018.  Di episode kali ini diceritakan Ali mengebut di jalanan demi mencari taksi yang dinaiki Vika. Ali nekat menyalip sejumlah mobil dan motor.

Ali kemudian menemukan taksi yang dinaiki Vika.  Ali terus mengejar sampai taksi berhenti di lampu merah. Ali menghentikan motornya di sisi jendela taksi. Ali melihat Vika dan mengisyaratkan kalau ia ingin mengajaknya berbicara. 

Hiro melihat Wibowo duduk sendiri di ruang tengah sementara Finny berada di dapur. Hiro menanyakan alasan Wibowo begitu dekat dengan Finny. Wibowo merasa Finny memiliki sifat dan niat baik.  Sementara itu Babeh tengah memantau pekerjaan Maul dan Kirun di bengkel. Lalu tiba-tiba, ada empat pengendara vespa muncul.

Ternyata mereka adalah Billy dan teman-temannya. Billy menjelaskan kalau teman-temannya ingin mencoba bengkel disini sesuai rekomendasinya.  Andra sudah mendapatkan keterangan soal anak yang mengaji di murotal kesukaan Tari.  Andra berniat menemui anak tersebut di mesjid daerah Depok bersama Tari.

Anak tersebut tengah mengisi acara Isra Miraj.  Andra lalu pamit ke Ceu Dedeh.  Sebelum pamit, Ceu Dedeh meminta Andra memastikan informasi tersebut. Ceu Dedeh tidak ingin Tari sudah pergi jauh, tetapi informasinya salah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading