Sukses

Entertainment

Sebut Aura Makin Kinclong, Nia Ramadhani Disebut Sombong

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani tampak bahagia saat merayakan ulang tahun suaminya, Ardi Bakrie, Minggu (22/4/2018). Sejumlah sahabat dan keluarga tampak kumpul bersama.

Selain Ardi Bakrie, Nia merupakan perempuan yang sangat bahagia dalam acara itu. Senyum mengembang di wajah Nia. Mengenakan balutan busana hijau, Nia tampil cantik dan istimewa.

Penampilan Nia rupanya mengundang perhatian sejumlah warganet. Pasalnya, paha Nia tampak terlihat dalam foto yang diunggahnya itu. Hal itu yang menimbulkan reaksi dari warganet.

"Astagfirullah Ka kalau bisa aurat jangn diumbar keumum,, hanya mengingatkan," saran akun @neng_zahroh.

"Allhamdullah bersyukur sekali mbk nia dapet suami yg luar biasa..semoga bahagia dunia n akherat..aammin," kata akun @anggrainisilvia18 dalam kolom akun Instagram Nia Ramadhani

Makin Kinclong

Sementara itu, sejumlah tampak kaget dengan pernyataan Nia Ramadhani saat menjawab komentar akun @langkahbylinalee.

"Hahahaha! Lu perhatiin dong, gw makin kinclong karena AURA gw keluarrr wak! Lu mau ke negara mana juga, ga bakal dapet Aura kaya eike! Emg udah ada di diri gw! HAHAHAHA SIRIKKK KANNN!!," tulis Nia.

"Bukan auranya yang keluar tapi auratnya yang keliatan," jelas akun @selvi.asari.

Nia Ramadhani Bercanda

Pernyataan Nia Ramadhani tersebut rupanya mendapat reaksi dari warganet yang lain. Ada yang menyebut Nia sombong, tapi ada juga yang menyebut omongan Nia tersebut hanya bercanda, tak bermaksud untuk menyombongkan diri.

"@_caca_s bercanda kali mba ya ampun pada baper-baper amat. Biasa kali sama temen becandaan," kata akun @chelseafcabcde.

Komentar senada juga datang dari akun @jojojeje27. Ia menilai Nia Ramadhani dan @langkahbylinalee berteman. Mereka saling bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading