Sukses

Entertainment

Aura Kasih Menikmati Suara Merdu dan Penampilan Glenn Fredly di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly tampil memukau di hari ketiga acara Mocosik Festival 2018 di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (22/4). Aura Kasih dan Glenn Fredlly merupakan penyanyi yang dinanti seluruh penoton yang hadir di malam tersebut.

Dalam kesempatan itu, Aura Kasih dan Glenn Fredly begitu menikmati tembang populer dari pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975. Bahkan, Glenn Fredly menyanyikan lagi Di Radio (Gombloh) dan Yang Terlupakan (Iwan Fals). Suara emasnya sukses membius pada penonton yang hadir di di Jogja Expo Center (JEC).

Dari sekian banyak penonton, di barisan terdepan terlihat wanita cantik yakni Aura Kasih. Perempuan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly itu,

Aura Kasih tampak menikmati lagu-lagu dari sang mantan. Mengenakan kaos tanpa lengan warna hitam dan celana krem, Aura Kasih terlihat sangat menikmati penampilan sang mantan.

Sesekali terlihat Aura memberikan apresiasianya terhadap penampilan Glenn Fredly dengan memberikan tepuk tangan di ujung lagu. Usai penampilan Glenn, Aura bersama beberapa temanya pun langsung menuju area backstage.

Aura Kasih abadikan penampilan Glenn Fredly

Di saat Glenn Fredly tampil di acara tersebut, Aura Kasih sempat mengabadikan momen penampilan Glenn lewat insta story miliknya. Tidak hanya di hari terakhir Aura Kasih hadir. Sebelumnya, pada hari kedua Bank BRI Mocosik Festival 2018, Aura juga nonton penampilan Tompi.

Di hari terakhir ini bukan hanya Glenn Fredly yang meramaikan Bank BRI Mocosik Festival 2018. Sirkus Barock dan Slank pun ikut meramaikan festival yang menyatukan buku dan musik tersebut.

Rekam jejak Aura Kasih dan Glenn Fredly

Untuk diketahui,  Aura Kasih dan Glenn Fredly pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara sekitar tiga tahun silam. Namun, mereka berdua sepakat tak menceritakan tentang hubungan asmaranya meskipun keduanya kerap tampil berdua di tempat umum.

Aura Kasih dan Glenn Fredly sering memberikan suprort satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan asmara mereka kandas, mereka sepakat mengahiri kisah hubungan spesial mereka tersebut.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading