Sukses

Entertainment

Marshanda Akhirnya Bertemu Buah Hati Usai Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Marshanda sempat menuangkan curahan hatinya melalui Instagram baru-baru ini. Adalah hal tersebut dipicu penyakit bipolar yang ia derita, membuat Marshanda kesulitan untuk bertemu sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Perasaan sedih dan kecewa pun tidak dapat dihindari.

Namun, penantian panjang Marshanda pun akhirnya terjawab, Ia dapat bertemu Sienna, begitu sang buah hati biasa disapa. Momen kebersamaan Marshanda dan Sienna juga diabadikan oleh mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Ben nampak mengunggah potret kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadi pada (21/4). Potret tersebut terlihat Marshanda, Sienna, Ben, dan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Dalam dua potret yang dibagikan, tidak lupa Ben Kasyafani turut menuliskan keterangan yang cukup singkat, tetapi penuh makna. "We call it, WE-fie.. #family," demikian tulis Ben Kasyafani.

Berempati

Sebelumnya, Ben Kasyafani juga turut menuliskan dukungannya lewat Instagram untuk Marshanda. Bagaimana Ben tahu betul bagaimana Marshanda berjuang melawan penyakitnya.

"Membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua," ungkap Ben.

Dukungan Ben Kasyafani

Ben tidak menjauhkan Marshanda dari Sienna meski hak asuh jatuh di tangannya. Ben mengaku jika ia dan sang istri, Ines, kerap berdiskusi dengan Sienna dan mendengar perasaan Sienna kepada Marshanda.

"Sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang "aku sayang ibu" "aku kangen ibu" dan "aku bangga sama ibu" dan kami selalu menemani dia," tambah Ben.

Penyembuhan

Marshanda mengakui jika menulis menjadi salah satu media penyembuhan bagi dirinya. "Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing (penyembuhan) buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama," jelas Marshanda.

Selain curhat tentang kerinduan pada sang buah hati, Marshanda juga kerap membagikan banyak tulisan di Instagram pribadi. Salah satunya adalah kata-kata motivasi dan penyemangat.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading