Sukses

Entertainment

Setelah Bunaken, Jefri Nichol Ketagihan Menyelam

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol dipercaya terlibat dalam pembuatan film bergenre horor. Pria kelahiran 19 tahun silam ini rela melakukan hal ini demi bermain film berjudul Jailangkung 2.

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini dituntut melakukan kegiatan menyelam di dasar laut. Oleh karena itu, ia harus berlatih menyelam atau diving di kolam renang sebelum Jefri Nichol menyelam di laut.

"Itu latihan intens sampai tiga hari di Ragunan (Jakarta Selatan). Harusnya sih ada lisensi tapi udah keburu syuting duluan nggak ambil license. Terus beberapa kemudian syuting lagi di Manado," kata Jefri Nichol kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jefri Nichol mengatakan menyelam merupakan adegan paling menantang sekaligus pengalaman pertama bagi pemain film Dear Nathan. Bahkan, ia merasa ketagihan untuk melakukan menyelam atau diving.

"Ini pengalaman pertama, diving paling menantang dan paling asyik," ujar pemain film Surat Cinta Untuk Starla.

Jefri Nichol menyelam kedalaman 40 meter

 

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Meski ini kali pertama menyelam, namun Jefri sudah mendapat pujian. Karena selama menyelam, Jefri tidak mengalami kejadian yang aneh dan tidak mengkhawatirkan banyak pihak.

"Yang ngajarin kaget karena aku bisa. Soalnya pemula kan biasanya 15 sampai 20 meter. Ini langsung 40 meteran. Alhamdulillah nggak panik juga. Karena kalau panik langsung naik ke atas itu ngga boleh," kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol ketagihan menyelam

Setelah melihat keindahan bawah laut Bunaken, Manado, Sulawesi Utara, Jefri Nichol mengatakan bahwa ia ketagihan dan ingin menyelam atau diving.

“Iya (ketagihan diving), ini ada rencana buat diving sama bang Virgoun,” kata Jefri Nichol.

Namun, Jefri Nichol belum tahu pasti lokasi yang akan didatanginya dengan penyanyi Virgoun tersebut. Rencananya, aktor asal Padang itu akan pergi ke wilayah Maluku, Indonesia Timur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading