Sukses

News & Entertainment

Heboh Jessica Iskandar Diisukan Hamil

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini muncul kabar tak sedap, Jessica Iskandar diisukan hamil. Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat, disebut-sebut lantaran ia tengah berbadan dua. Hijrah ke negeri Paman Sam selama satu tahun, disebut-sebut menjadi pilihan utama untuk menghindari sejumlah kemungkungkinan adanya anggapan buruk, termasuk menjadi pemberitaan media.

Perihal Jessica Iskandar Diiskukan hamil, salah satu sahabat Jessica, Ruben Onsu tak ingin berkomentar banyak.

 

"Nggak tahu ngapain di sana. Katanya liburan tapi nggak pulang-pulang. Ngomongnya setahun, tapi ngomong ke Anwar katanya mau pulang. Gue nggak ngerti," ujar Ruben Onsu belum lama ini.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar saat ini sudah berada di Amerika Serikat dengan putra semata wayangnya, El Barack. Ia kerap memamerkan aktivitasnya di negeri Paman Sam tersebut. Tubuh Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar juga tak terlihat ada perubahan mencolok.

 

Media sosial kemudian ramai memperbincangkan misteri kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat yang terkesan mendadak. Ada yang kembali mengingatkan, saat Jessica Iskandar saat kehamilan El Barack. Saat itu, Jessica Iskandar diam-diam pergi dari Tanah Air.

Ruben Onsu pun tidak ingin berkomentar perihal adanya kemungkinan Jessica Iskandar hamil dan melahirkan di Amerika Serikat, sama seperti saat hamil El Barack.

 

"Aduh, duh, nggak mau ngomong. Mungkin dia mau akte anaknya asal luar negeri semua kali, bo," ujar Ruben sambil tersenyum.

Hingga saat ini masih banyak netizen yang penasaran perihal kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat. Sebab, di Indonesia, karier Jessica Iskandar tengah menanjak di dunia hiburan. Ia pun memiliki sejumlah lini usaha yang tergolong menguntungkan.

Sumber: KapanLagi.com

;
Loading