Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan Hyun Bin Bakal Syuting Memories of the Alhambra di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea pasti antusias mendengat kabar ini. Park Shin Hye dan Hyun Bin akan bertemu untuk drama baru produksi TVN yang berjudul Memories of the Alhambra. TVN mengkonfirmasi bahwa keduanya membintangi drama tersebut.

Dikutip dari Soompi, Memories of the Alhambra adalah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo yang mengunjungi Spanyol. Karena kejadian aneh, dia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis dan akhirnya menginap di hotel anggaran tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo.

 

Hyun Bin akan bermain Yoo Jin Woo, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo. Yoo Jin Woo memiliki bakat alami untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik.

Dengan instingnya yang tajam, ia tidak suka berurusan, tidak peduli seberapa kecil, dan memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Hidupnya berakhir dengan arah yang tidak pernah dia duga ketika dia pergi ke Granada untuk urusan bisnis bahkan ketika kehidupan pribadinya berantakan setelah sahabatnya mengkhianatinya.

Drama Memories of the Alhambra yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin ditulis oleh Song Jae Jung, yang sebelumnya menciptakan drama W, Queen In Hyun's Man, dan Nine: Nine Times Time Travel. Memories of the Alhambra akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari Forest of Secrets.

Syuting di Spanyol

"Karena Hyun Bin adalah aktor yang memiliki penampilan yang chic dan sikap yang hangat, kami percaya dia adalah aktor yang sempurna untuk bermain Yoo Jin Woo, yang membutuhkan seseorang yang dapat melakukan aksi dan melodrama," ungkap sutradara.

Park Shin Hye dan Hyun Bin akan mulai syuting pada bulan Mei di Spanyol. Memories of the Alhambra dijadwalkan akan mengudara pertengahan tahun ini.

 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading