Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahnaz Sadiqah, Jennifer Dunn, Sony Wakwaw

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (21/4/2018) di Bandung, Jawa Barat. Akan nikah dilakukan di hari yang sama.

Netizen banyak memuji kecantikan Syahnaz Sadiqah yang saat itu tampil menggunakan busana pengantin adat Sunda. Banyak yang pangling dengan penampilan adik Raffi Ahmad tersebut. Raffi Ahmad juga begitu bahagia dengan pernikahan sang adik.

 

Hal lain yang menarik dari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda adalah kehadiran Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Bandung itu hadir untuk menjadi saksi nikah pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Ridwan juga sempat menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tamu lainnya di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang menarik perhatian adalah Billy Syahputra. Diketahui Billy merupakan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah. Namun saat putus, keduanya masih berhubungan baik.

 

Pernikahan Siri Jennifer Dunn tak beritahukan tetangga

Meski pihak Jennifer Dunn mengungkapkan adanya pernikahan siri dengan Faisal Harris, namun kepala RT tempat Jennifer Dunn tinggal tidak mengetahuinya. Ia hanya mengungkapkan, tahu Jennifer Dunn menikah dengan seorang lelaki, tetapi bukan Faisal Harris.

Dalam persidangan, pihak RT yang dipanggil sebagai saksi juga mengungkapkan, jika Jennifer Dunn tidak pernah mengikuti organisasi atau perkumpulan yang ada di wilayah RT setempat.

Kepala RT itu juga menceritakan, dirinya diajak pihak berwajib untuk menjadi saksi penangkapan Jennifer Dunn. Dalam kesaksiannya, ia melihat Jennifer Dunn menangis saat hendak ditangkap.

 

Nasib Sony Wakwaw

Nama Sony Wakwaw sempat melambung dan populer beberapa tahun lalu. Namun seiring berjalannya waktu, nama Sony tenggelam dengan banyak bermunculannya bintang-bintang lain. Keluarga Sony kemudian memutar otak dan memanfaatkan uang honor Sony Wakwaw untuk membuat usaha.

Usaha yang saat ini tengah dirintis adalah penjualan sepatu. Selain dijual secara langsung, toko sepatu Sony Wakwaw juga menjual secara online. Saat ini, Sony Wakwaw memiliki kegiatan layaknya anak-anak seusianya.

Berita tentang Syahnaz Sadiqah, Jennifer Dunn dan Sony Wakwaw, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading