Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Puji Ashanty Bule Jika Tak Dandan

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty kian romantis. Keromantisan itu pula yang membuat mereka menjadi sorotan khalayak.

Dalam berbagai kesempatan, Anang Hermansyah dan Ashanty kian terlihat mesra. Apalagi, Ashanty mampu mengisi kekosongan dalam hidup Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Bersama keempat anaknya, keluarga Anang Hermansyah terlihat harmonis dan banyak dikagumi publik. Tidak hanya publik, Anang Hermasyah ternyata sangat mengagumi keluarganya, terlebih lagi sang istri, Ashanty. Itu bisa dilihat dari unggahan terbaru Anang Hermansyah di Instagram-nya.

Anang Hermansyah membagikan foto Ashanty yang tampak tak mengenakan riasan di wajahnya. Menurut Anang Hermansyah, istrinya itu semakin terlihat seperti "bule" apabila tidak berdandan.

Dalam unggahannya, ia juga menambahkan kalimat pujian untuk Ashanty. "Bojoku emang bule kalo nggak dandan.." tulis Anang Hermansyah pada Minggu (22/4/2018).

 

Tanpa Riasan

Setelah foto itu diunggah, banyak warganet yang ikut memuji Ashanty yang tampak cantik meski tak memakai riasan wajah. Warganet juga mendoakan keduanya agar selalu langgeng dan bahagia.

Warganet Puji Ashanty Cantik

"Mas Anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan..." tulis akun @chan_yohana

"Bunda ashanty kalo ga dandan memang terlihat sangat cantik, betapa beruntungnya mas anang , semoga langgeng& rukun terus ya dijauhkan dari segala macam masalah" tulis akun @eva_lidiya_.

"Cantikkan gak dandan y mas Anang," tulis akun @santy_martha.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading