Sukses

Entertainment

Foto Bugil Jennifer Lawrence yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Tak cuma memiliki akting yang memukau, Jennifer Lawrence juga dianugerahi paras yang cantik dan tubuh indah. Baru-baru ini, J-Law pun memamerkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah potret yang dibagikan di Instagram.

Dalam potret tersebut terlihat J-Law duduk di lantai tanpa mengenakan busana. Akrtis kelahiran Kentucky, 15 Agustus 1990 itu pun menutupi area intimnya dengan kakinya yang ditekuk.

Tak ayal, foto bugil J-Law tersebut sukses menjadi perbincangan hangat netizen. Pujian demi pujian pun dilayakan untuk kecantikan serta kemolekan tubuh sang bintang.

"Beyond beauty" puji akun moingailani. "Benar-benar wanita yang cantik dan seksi," saut akun martincarline menambahkan. "Foto seksi dengan tubuh wanita yang indah," kata akun armstrongjrcrawford.

Selain pujian, tubuh Jennifer Lawrence juga mendapatkan komentar karena dinilai terlalu kurus. "Aku mencintai Jennifer. Tapi di sini dia terlihat sangat kurus," ujar akun _prettyceo_.

Kasus foto bugil tersebar

Pose bugil Jennifer Lawrence di atas mungkin hanya untuk keperluan sesi pemotretan saja. Jauh sebelum itu, J-Law pernah mengalami insiden foto bugil pribadinya tersebar di jagat maya karena ulah haters. Trauma dan rasa tak nyaman pun sempat menghampiri J-Law.

Film Red Sparrow ubah J-Law

Jennfer Lawrence dituntut untuk beradegan bugil dalam film Red Sparrow. Saat konferensi pers, J-Law mengatakan adegan itu mampu mengatasi rasa traumanya akan kejadian di masa lampau.

"Ketidakamanan dan ketakutan akibat dihakimi karena ketelanjangan, apa yang saya alami, apakah itu mendikte keputusan yang saya buat selama sisa hidup saya?" katanya.

"Film ini mengubah hal itu dan saya bahkan tidak menyadari betapa pentingnya mengubah mentalitas itu sampai selesai. Tapi saya juga benar-benar menantang diri saya dengan cara yang tidak pernah saya alami sebelumnya," jelas Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading