Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William telah sampai di berbagai penjuru dunia. Pihak Kerajaan Inggris pun telah memberikan pengumuman resmi akan berita bahagia ini.

Kate melahirkan buah cintanya pada Senin (23/4) sekitar pukul 11.01 waktu setempat di Lindo Wing, St Mary Hospital, Paddington, London. Sebagai suami siaga, Pangeran William pun setia berada di sisi Kate selama proses persalinan sejak pagi harinya.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar kelahiran anak Kate Middleton dan Pangeran William.

1. Keluar rumah sakit setelah 7 jam

Kate Middleton ternyata sudah dapat kembali ke Istana pasca tujuh jam persalinan. Sebelum kembali ke Buckingham, Kate dan Pangeran William terlebih dulu menyapa para pewarta berita yang sudah menantinya sejak Senin (23/4) pagi.

2. Belum ada nama

Kate Middleton dan Pangeran William ternyata belum merilis nama anak mereka. Sesuai tradisi kerjaan, nama dari royal baby baru terungkap beberapa hari setelah kelahirannya. Beberapa spekulasi pun bermunculan tentang nama anak ketiga Kate dan William, yakni Arthur, Albert dan Phillip.

3. Lahir dengan 23 tenaga medis

Sebanyak 23 tenaga medis profesional dikerahkan untuk membantu proses persalinan Kate Middleton, seperti Alan Farthing, yang merupakan dokter ahli bedah Ratu Elizabeth, dan Guy Thorpe-Beeston, dokter ahli bedah di lingkungan Kerajaan. Anak ketiga Kate dan William pun lahir dengan bobot tubuh sekitar 8lbs 7oz atau setara 3,602 kg.

4. Anak jadi ahli waris kelima

Anak ketiga Kate William dan Pangeran William nantinya bakal masuk dalam urutan kelima ahli waris tahta kerajaan Inggris, menyusul kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara Pangeran Harry akan bergeser menjadi ahli waris keenam. Hal itu sesuai dengan aturan Kerjaan Inggris modern.

5. Penampilan Kate Middleton

Penampilan Kate Middleton usai persalinan juga tak kalah mencuri perhatiannya. Ia tampil cantik mengenakan dress merah rancangan Jenny Packham. Meski baru saja melahirkan, namun Kate nyatanya sudah tampil memakai heels.

Penampilan Kate Middleton dengan dress berwarna merah ini sama dengan ketika penampilan mendiang ibu mertuanya Putri Diana. Pada 1984 silam, Putri Diana juga mengenakan midi dress saat mengumumkan kelahiran Pangeran Harry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading