Sukses

Entertainment

Usai Pernikahan Syahnaz, Ibunda Raffi Ahmad Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Adik Raffi Ahmad, sekaligus anak bungsu Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, telah resmi melepas masa lajang. Bertempat di Lembang, Bandung, Jawa Barat, perempuan 24 tahun tersebut telah menerima pinangan sang kekasih pada Sabtu (21/4/2018) silam.

Letup bahagia yang diselingi rasa haru di sana-sini pun tak pelak tampak ketika pihak keluarga menyaksikan si bungsu melangkah ke gerbang hidup baru. Seperti masih larut dalam momen pernikahan Syahnaz, ibunda Raffi, mama Amy pun menulis pesan menyentuh untuk anak-anaknya.

"Anak-anakku tersayang, pernikahan @syahnazs kemarin membuat mama merenungkan perjalanan hidup keluarga kita," tulis perempuan 53 tahun tersebut di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Sepeninggal ayahanda Raffi, sang mama berjuang sendiri membesarkan ketiga anaknya. "Hanya dengan dengan kuasa dan pertolongan Allah lah mama bisa membesarkan @raffinagita1717, @nissyaa, dan @syahnazs hingga kini kalian masing-masing memiliki keluarga sendiri," imbuhnya.

Tak lupa, Amy Qanita pun menitipkan pesan untuk ketiga buah hatinya yang kini sudah menikah, Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah. Tak muluk, sang ibunda hanya ingin kerukunan terus terjaga di antara kakak-adik.

Pesan Amy Qanita untuk Anak-anaknya

Kini ketiga buah hatinya sudah punya keluarga sendiri, Amy Qanta pun menitipkan pesan untuk selalu rukun. "Pesan mama untuk semua agar tetap saling menjaga kerukunan antar kakak beradik," tuturnya. 

Juga, perempuan yang kerap disapa mama Amy ini meminta agar masing-masing anaknya mengajak suami atau istri mereka untuk sama-sama rukun dengan kakak-adik mereka. "Ajak pasangan kalian masing-masing @raffinagita1717, @arosadi, dan @ritchieismail untuk akur dengan adik-kakak mereka," ungkapnya.

Doa Amy Qanita yang Selalu Menyertai Anak-anaknya

Di samping memberi pesan, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, juga mengucap bila doanya akan selalu menemani langkah putra dan putrinya. "Doa dan harapan mama selalu menyertai setiap langkah kalian," tuturnya.

Di samping itu, ia juga yakin bila almarhum suaminya bahagia melihat anak-anaknya sekarang sudah tumbuh besar dan berkeluarga. "Mama yakin, papa juga pasti bangga dan bahagia melihat anak-anak semua hari ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading