Sukses

Entertainment

Presiden Marvel Jawab Sindiran James Cameron Soal Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film supehero Marvel, Avengers: Infinity War, sudah tayang di beberapa negara termasuk di Indonesia mulai hari ini, 25 April 2018. Film yang banyak ditunggu pemutarannya ini memang banyak mendapat perhatian, termasuk dari sutradara ternama James Cameron.

Komentar sutradara film Titanic dan Avatar ini menarik perhatian publik karena komentarnya tentang film Avengers: Infinity War . Menurut Cameron, seri ketiga dari The Avengers ini dinilai bisa menjadi 'bumerang' bagi MCU.

"Aku berharap kita di sini bisa segera bosan dengan 'Avengers'," ucap James Cameron saat mempromosikan serial dokumenter terbarunya, "AMC Visionaries: James Cameron’s Story of Science Fiction", seperti dilansir dari Slash Film.

Bagi James, film superhero dengan genre fiksi-ilmiah tidak bisa mempertanggungjawabkan kebenarannya secara ilmiah. "Bukannya aku tidak suka filmnya.  Namun ada banyak cerita lain yang bisa diangkat selain pria hiper-gonad tanpa keluarga yang menentang kematian selama dua jam dan menghancurkan gedung dan banyak bangunan dalam prosesnya," tutur James Cameron.

Komentar pedas James ini ternyata sampai juga ke telinga Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige. Kevin mengaku kaget saat mendengar istilah hiper-gonad (tak punya gairah seksual) yang digunakan oleh James buat menggambarkan sosok Thanos, tokoh antagonis utama di Avengers: Infinity War.

James Cameron Penggemar Marvel

Setelah mendengarkan sindiran James, Kevin menjawabnya dengan santai dan tak ingin terbawa emosi. Menurutnya, pernyataan pedas sutradara tersebut bukan berarti ia tak menyukai film Marvel, tapi justru sebaliknya.

"Tentu saja dia menyukai film itu (film MCU). Itu luar biasa, wow, James Cameron menyukai film kami. Itu sangat menyenangkan," ucap Kevin.  Padahal James Cameron sendiri banyak membuat film dengan genre fiksi-ilmiah atau sci-fi.

Diantaranya adalah Terminator, Aliens, The Abyss dan Avatar yang menjadi film terlaris dunia sampai saat ini, serta Avatar 2. Sementara itu, Avengers: Infinity War yang merupakan proyek ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) baru akan diputar di Amerika Serikat mulai besok, 27 April 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading