Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 29 Tayang Hari Ini, Selasa 24 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Selasa, 24 April 2018. Malam. Mutiara dan ILham melangkah pergi di jalanan.. berdua.. sedih… mutiara : mas ilham kalo mas ilham berubah pikiran, tiara nggak apa apa kok. mumpung kita belum jauh. Mas ilham nggak usah pikirin tiara. Tiara bisa kok hidup sendiri.

Sejak Kakak Tiara hilang, Tiara hidup Cuma sama Bapak… jadi tiara juga udah biasa cari nafkah sendiri sama bapak. Ilham menatap Tiara heran. ilham : kamu punya kakak Tiara? Mutiara mengangguk. namanya Berlian. Dia cantik dan baik banget.. Kak Berlian, hanyut di sungai karena nyelametin aku waktu aku kecil.

 

 

Back to present. Mata Mutiara berkaca kaca. Semua orang bilang kak Berlian pasti udah meninggal.. tapi aku nggak pernah berhenti berharap. Setiap malam, aku berdoa semoga kak berlian masih hidup.. dan aku bisa bertemu dia lagi. Ilham menatap Mutiara, berusaha senyum meski sedih. Ilham : Tiara kita nggak boleh berhenti. kita harus segera cari kontrakan, karena mas nggak mau istri tercinta mas, tidur di emper jalan. Ilham lalu gandeng Mutiara.. mutiara menatap Ilham sedih.

Pagi. Sania ketemu Reno di kafe. Sania bilang reno gagal lagi. kamu tau apa yang terjadi semalem? Keluarga ilham, usir mutiara dari rumah. tapi Ilham malah mutusin ikut pergi sama Mutiara! Reno tampak sangat kesal.

Pagi. Ilham dan mutiara akhirnya mendapatkan sebuah kontrakan kecil. Mereka bersyukur. Ada telepon masuk dari arman. Ilham tanya gimana keadaan Rizki. Arman bilang masih belum sadar…

 

Ilham bilang dia dan mutiara sekarang tinggal di sebuah kontrakan. Arman nggak usah kuatir. Arman malah bilang: yang dia kuatirkan justru keluarga mereka. Karena mas ilham pergi, sedangkan mas tau sendiri toko sekarang lagi guncang karena hutang kita banyak sekali. belum lagi Reno yang masih mengancam mau tarik semua investasinya..

Mutiara melangkah memasuki kantor Wanda. Tampak Wanda menatap Mutiara sangat heran. Mau apa kamu menemui saya? Mutiara : saya mau kasih penawaran ke Ibu. Reno, terus terusan meminta saya kembali ke dia, dan jika saya menolak, dia mau hancurin bisnis suami saya, dengan cara menarik investasi yang diberikan PT Subrata ini pada UKM suami saya.. Wanda tercekat.

Mutiara kasih foto itu ke Wanda. wanda shock banget. cu foto itu. ternyata foto minimarket tampak depan, ada nama “toko sembako abimanyu” keliatan disitu. dan di depan toko, tampak Abimanyu dan Ilham berdiri. Mutiara : ini bisnis suami saya. Nama tokonya TOko sembako Abimanu, dan nama suami saya adalah Ilham. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading