Sukses

Entertainment

Penampilan Keren Marion Jola dan Para Finalis Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Result and Reunion Indonesian Idol 2018 turut dimeriahkan oleh sederet penampilan dari bintang tamu dan para finalis Indonesian Idol, tidak terkecuali Marion Jola. Di momen istimewa tersebut, Marion didaulat untuk berkolaborasi dengan RAN.

Dalam acara yang digelar di Ecovention Ancol pada Senin, (23/4/2018) malam, Marion dan RAN kompak membawakan lagu Dekat di Hati. Suguhan apik itu dipadu vokal Marion yang lembut dan manja beserta aksi panggung RAN yang tak kalah keren.

Finalis asal Kupang tersebut tidak dapat menutupi rasa antusiasnya dapat tampil satu panggung bersama RAN. "Kebanggaan tersendiri. Lagu Dekat di Hati aku suka dari kecil," demikian ungkap Marion Jola.

Para finalis Indonesian Idol yang masuk 12 besar lainnya juga ikut beraksi dan reuni di panggung Result and Reunion. Mereka juga menyuguhkan penampilan apik bersama sederet bintang tamu seperti Via Vallen, Saykoji, Armada, Donnie Sibarani, dan Reza Artamevia.

Selain Marion Jola, seperti apa penampilan para finalis Indonesian Idol 2018 di Result and Reunion? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kevin Tampil Bareng Via Vallen

Kevin mendapat kesempatan tampil bersama pedangdut fenomenal, Via Vallen. Mereka beraksi membawakan lagu yang dipopulerkan Via bertajuk Sayang. Menariknya, Via dan Kevin menyuguhkan aksi duet lagu Sayang yang dibalut dengan sentuhan dangdut juga RnB.

Setelah tampil, Via bahkan memuji skill dan karakter vokal Kevin. "Kevin keren banget sih suaranya. Aku suka karakter suaranya Kevin, karena aku suka RnB," kata Via Vallen. Namun ternyata Kevin sedikit gugup nyanyi bareng Via. "Sebenarnya agak nervous karena langsung nyanyi bareng," jelas Kevin.

Penampilan Ayu, Glenn, Joan, Mona, Withney, Chandra, Ghea, dan Jodie

Ada pula duet apik dari Ayu bersama mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Mereka bersatu di panggung Result and Reunion membawakan lagu Haruskah Ku Mati. Sementara, finalis Glenn didaulat untuk berduet dengan Reza Artamevia menyanyikan lagu Cintakan Membawamu.

Kolaborasi tidak kalah menarik dihadirkan oleh para finalis lainnya yakni Joan, Mona, dan Withney. Perpaduan vokal powerful mereka bersatu dengan rap keren dari Saykoji saat membawakan lagu Kau milik T-Five

Penampilan enerjik lainnya dipersembahkan oleh finalis Chandra yang berkolaborasi bareng Armada menyanyikan lagu Adam Hawa. Tidak ketinggalan, Ghea dan Jodie juga didaulat beraksi bersama Armada membawakan lagu Asal Kau Bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading