Sukses

Entertainment

Teka-teki Nama Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kerajaan Inggris kembali menyambut kelahiran seorang pangeran. Pada Senin (23/4/2018), istri Pangeran William, Kate Middleton, telah melahirkan anak ketiga. Telah muncul ke tengah publik, namun nama anak Kate Middleton masih jadi teka-teki.

Belum adanya pengumuman secara resmi tentang nama sang jabang bayi membuat publik berbondong-bondong membuat prediksi. Dilansir dari berbagai sumber, nama-nama yang dipercaya akan dipakai Kate dan William untuk sang bayi adalah Arthur, James, Albert, Philip, Alexander, Thomas, dan masih banyak lagi.

Namun, di antaranya, Arthur dan James bersaing ketat sebagai nama yang bakal dipilih untuk bayi ke-3 Duke of Cambridge. Anggapan ini muncul bukan tanpa alasan. Pasal, dua anak pasangan yang menikah pada 2011 itu menggunakan gaya tradisional.

Sebelumnya, Pangeran William sempat bercanda akan memberi nama Jack pada sang putra ketika menghadiri sebuah pertandingan sepakbola pada 12 April lalu. Namun, lagi-lagi, belum ada kabar resmi soal nama anak Kate Middleton.

Sebagaimana diketahui, 7 jam usai proses persalinan berakhir, Kate Middleton dan Pangeran William tampil di depan publik. Keluar dari rumah sakit, mereka menyapa awak media, di mana Kate terlihat menggendong sang pangeran cilik.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading