Sukses

Entertainment

Simpel, Ini Harga Dress Merah yang Dipakai Kate Middleton Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Sesuai tradisi, Kate Middleton dan Pangeran William menyapa awak media beberapa jam usai persalinan, Senin (23/4). Bertempat di Lindo Wing, St. Mary's Hospital, Kate melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Selain sosok bayi yang mengundang rasa penasaran, publik juga sukses dibuat terkesima dengan dress yang dipakai Kate Middleton. Dress selutut berwarna merah yang dikenakan sang Duchess of Cambridge itu memiliki aksen renda di bagian lehernya.

Sekilas, baju yang Kate kenakan mirip dengan milik Putri Diana. Tentunya ini bukan kali pertama untuk Kate mengenakan busana yang nyaris sama dengan mendiang ibu mertuanya itu.

Saat Lady Diana melahirkan Pangeran William di tahun 1982, ia tampak cantik dan anggun dengan dress bermotif polkadot warna hijau. Hal yang sama pun dilakukan Kate di tahun 2013 saat melahirkan Pangeran George. Meski beda warna, namun Kate mengenakan dress dengan motif serupa.

Dress milik Kate Middleton adalah rancangan kustom dari Jenny Packham. Sulit untuk menerka berapa harga dress tersebut karena Jenny merancangnya khusus untuk Kate. Namun seperti dilansir dari Time, seorang ahli fashion bernama Sarah Boyd memberi sedikit bocoran tentang harga dress Kate Middleton.

"Kalau dress tersebut dibuat untuk pelanggan "biasa", maka harganya mencapai Rp 34 juta. Namun dengan kualitas kain yang lebih bagus, harga dress tersebut bisa berkisar antara Rp 40 - 104 juta," ujarnya.

Bukan cuma dress merahnya saja, Kate Middleton ternyata juga kian menawan dengan heels berwarna nude yang dipakainya. Usut punya usut, heels tersebut ternyata keluaran Gianvito Rossi yang dibandrol Rp 9,3 juta.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading