Sukses

Entertainment

Ada Penampakan Valak di Foto Perdana The Nun

Fimela.com, Jakarta Film horor The Conjuring dan sekuel maupun spin-off nya masih terus berlanjut. Salah satunya adalah film tentang Valak. Siapa yang tak kenal hantu biarawati yang paling mencuri perhatian di film The Conjuring 2 yaitu Valak.

Kini sosok seramnya akan kembali gentayangan dalam film solo The Nun. New Line Cinema baru saja merilis foto resmi perdana dari film yang masih masuk dalam proyek Conjuring Universe ini.

Valak yang masih diperankan oleh aktris berwajah angker Bonnie Aarons tampil mengerikan dengan wajah pucat, mata menyala dan tentunya pakaian biarawati berwarna hitam-putih yang jadi ciri khas nya.  Seperti dilansir dari Cinema Blend, The Nun akan menceritakan tentang seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania yang ditemukan bunuh diri.

Seorang pendeta dari Vatikan dengan masa lalu misterius dikirim untuk menyelediki kasus tersebut.Penyelidikan yang akan mengungkap sebuah rahasia kelam yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Mempertaruhkan hidup dan kepercayaannya, sang pendeta mencoba melawan kekuatan jahat dari iblis yang sama yang meneror dalam ‘The Conjuring 2′.  The Nun disutradarai oleh Corin Hardy yang sebelumnya sukses lewat film The Hallow (2015).

Corin juga menyutradarai remake film The Crow yang baru akan dirilis pada 2019 mendatang. Film tentang hantu Valak ini diproduseri James Wan bersama Peter Safran. The Nun akan tayang di bioskop mulai 7 September 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading