Sukses

News & Entertainment

Kata Ruben Onsu Soal Kabar Jessica Iskandar Hamil

Bintang.com, Jakarta Belum lama meninggalkan Indonesia dan pergi ke Amerika Serikat, kabar tak sedap sudah hinggap di nama Jessica Iskandar. Bagaimana tidak, perempuan sahabat Ruben Onsu ini isunya tengah berbadan dua.

Ketika dikonfirmasi soal kabar ini, Ruben enggan berkomentar. "Aduh, nggak mau ngomong. Mungkin dia mau akte anaknya asal luar negeri semua kali, bo," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Sekitar satu minggu Jedar, begitu Jessica akrab disapa, telah berada di Negeri Paman Sam. Sejumlah potret aktivitasnya pun dibagikan lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, di mana salah satunya mengundang komentar miring warganet.

Beberapa netizen menuliskan komentar yang mengaitkan keberadaan Jedar di Amerika kini sama dengan beberapa tahun, di mana kala itu ia kedapatan hamil dan melahirkan di sana. Kembalinya Jedar ke Amerika kembali menggiring asumsi serupa.

Sebelum ini, alasan kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat juga dihiasi beberapa isu. Mulai dari melanjutkan pendidikan, sampai ada yang mengatakan bila perempuan 30 tahun itu semata ingin liburan di sana.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Test Ini untuk Mengetahui Alergi Anastesi atau Tidak Seperti Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Wajah Kembali Mulus, Ini Pelajaran dan Pesan Jessica Iskandar