Sukses

News & Entertainment

5 Alasan Kamu Antusias Atas Kembalinya Yoon Eun Hye ke Drama Korea

Bintang.com, Jakarta Yoon Eun Hye saat ini sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama berjudul Love Watch. Dikutip dari kantor berita OSEN, drama ini merupakan remake dari webtoon populer berjudul Love Watch.

Menanggapi laporan-laporan ini, sumber dari pihak Yoon Eun Hye menyatakan bahwa aktris itu memang menerima tawaran tersebut. Yoon Eun Hye belum membuat keputusan final atas tawaran tersebut.

 

Ditulis oleh novelis Seo Han Kyul, Love Watch mengisahkan romansa antara dokter kulit yang menawan . Banyak gadis yang berharap untuk kencan dengannya. Tapi sayangnya, sang dokter tak pernah tertarik dengan gadis yang mendekatinya.

Sampai suatu saat seorang aktris terkenal yang terperangkap dalam skandal kencan pertamanya sejak debut datang padanya. Kisah drama Love Wacth dimulai dari skandal.

Tahun demi tahun berlalu, kini Yoon Eun Hye jarang sekali terlihat di drama-drama Korea. Ternyata Yoon Eun Hye lebih aktif di dunia perfilman seperti membintangi film Chinese-Korean dengan judul After Love (2016). Karena itu ada 5 alasan antusias atas kembalinya Yoon Eun Hye ke drama Korea.

 

2 dari 6 halaman

1. Cantik

Dengan paras wajah imut dan tingkah jenakanya, siapapun pasti tertarik dengan aktris berpipi chubby ini. Kini, perempuan berusia 33 tahun ini tampak lebih fresh dengan dandanan yang cenderung lebih natural. Konsep makeup yang berat tidak banyak diaplikasikan oleh Yoon Eun Hye.

3 dari 6 halaman

2. Princess Hours

Pencinta drama Korea, pastinya tahu dengan drama legendaris Princess Hours. Drama yang diperankan oleh aktris Korea Yoon Eun Hye ini sukses mencuri perhatian dengan sisi cerita komedi romantis yang seru untuk ditonton. Tidak hanya itu, nama Yoon Eun Hye pun langsung populer karena drama dengan rating tayang yang tinggi ini.

4 dari 6 halaman

3. Coffe Prince

Sukses dengan Princess Hours, Yoon Eun Hye kembali menggebrak drama Korea lewat Coffe Prince. Penampilannya sebagai lelaki semakin membuatnya matang. Dua karyanya bahakn berkontribusi membuat drama Korea digemari oleh berbagai kalangan.

5 dari 6 halaman

4. Hiatus 5 Tahun

Jika Yoon Eun Hye menerima tawaran itu, ia akan membintangi drama Korea untuk pertama kalinya dalam lima tahun sejak Marry Him If You Dare. Setelah terkait skandal fashion di China pada tahun 2015, dia sangat selektif memilih tawaran karir.

6 dari 6 halaman

5. Cerita Apik

Setelah membuat penampilan di variety show pet TVN Dear My Human tahun lalu, Yoon Eun Hye disebut sedang mencari naskah untuk beberapa drama yang sesuai dengannya. Tentu cerita drama Korea yang dipilihnya bukan cerita sembarangan, jadi menarik untuk ditunggu.

Artikel Selanjutnya
5 Rating Tertinggi Drama Korea di Akhir Bulan April 2018
Artikel Selanjutnya
Park Shin Hye dan Hyun Bin Bakal Syuting Memories of the Alhambra di Spanyol