Sukses

Entertainment

Al Ghazali Peluk Erat Putri Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Konflik yang kabarnya masih menggelora di antara kedua orangta mereka nyatanya tak jadi halangan untuk Al Ghazali memperlihatkan rasa sayang terhadap sang adik yang tak lain merupakan putri Mulan Jmaeela, Safeea Ahmad.

Bukan kali pertama, dalam beberapa kesempatan, baik Al, El, maupun Dul tampak dengan nyaman bermain bersama Safeea. Mereka bahkan tak sungkan untuk menggendong, mencium, dan memeluk si adik.

Seperti belum lama ini, Al terlihat memberi pelukan erat untuk Safeea. Raut wajah anak sulung hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini seolah memperlihatkanĀ rasa sayang yang tulusĀ untuk adik kecilnya.

Memang tak membubuhkan satu katapun di kolom komentar. Namun, ekspresi wajah kekasihĀ Alyssa Daguise ini seakan sudah menampakkan perasannya terhadap anak pertama hasil pernikahan Dhani dengan Mulan Jameela itu.

Pose Al Ghazali dengn putri Mulan Jmaeela ini berbuah ragam komentar warga dunia maya. Sebagian ada yang tak setuju, namun tak sedkit pula kagum pada keakrabanĀ antara anak Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Sumber:Ā Kapanlagi.com

Penulis:Ā Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading