Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hotman Paris Hutapea, Nia Ramadhani, Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Hotman Paris Hutapea yang kabarnya berseteru dengan Farhat Abbas. Melalui sosial media Farhat Abbas menuliskan kata-kata yang diduga menyindir Hotman Paris Hutapea. Dalam kata-kata tersebut, salah satu yang membuat netizen heboh, Farhat menyebutkan kata Kopi Hitam pada sosok yang disebut-sebut Hotman Paris.

Mungkin lantaran merasa tersindir, Hotman Paris pun balik memposting status yang menyindir sosok diduga Farhat Abbas. Bahkan netizen menilai, sindiran Hotman Paris sangat telak.

 

Hotman Paris yang dihubungi Bintang.com tidak mau berbicara perihal isu kisruh hubungannya dengan Farhat Abbas. Ia menganggap dirinya tidak level dengan sosok yang disebut-sebut Farhat Abbas. Hotman juga merasa tidak tertarik membicarakan kabar saling sindir dengan Farhat Abbas.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang kerap melontarkan kata-kata pedas. Namun di sisi lain, Hotman Paris merupakan pengacara yang murah senyum dan memiliki gaya humor yang tinggi.

 

Nia Ramadhani dianggap sombong, kenapa?

Nia Ramadhani terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun sang suami, Ardie Bakrie belum lama ini. Terlihat keluarga, kerabat dan sahabat pun berdatangan mengucapkan selamat ulang tahun bagi pengusaha sukses tersebut.

Nia juga tampil cantik dalam acara tersebut dan mendapatkan banyak pujian dari netizen. Namun, selain pujian, Nia juga mendapatkan kritik dari warganet, kenapa?

Bermula saat Nia membalas komentar akun temannya dengan mengungkapkan auranya yang semakin keluar. Hal itu dianggap netizen sebagai sebuah kesombongan.

 

Syahnaz Sadiqah cantik kenakan busana pengantin adat Sunda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum lama ini melangsungkan pernikahannya di Bandung, Jawa Barat. Adik Raffi Ahmad itu menikah dengan nuansa adat Sunda yang kental, namun pada saat resepsi, terlihat lebih moderen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Syahnaz saat mengenakan busana pengantin adat Sunda.

Ucapan selamat pun mengalir dari para undangan. Salah satu tamu istimewa Syahnaz adalah ibunda Nagita Slavina yang hadir dengan suami barunya, Basuki Widjaja Kusuma.

Berita tentang Hotman Paris Hutapea, Nia Ramadhani dan Syahnaz Sadiqah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading