Sukses

Entertainment

Beredar Chat Diduga Faisal Harris dengan Perempuan Lain, Jennifer Dunn Diselingkuhi?

Fimela.com, Jakarta Dingin ruang tahanan tengah dirasakan Jennifer Dunn. Setelah diamankan pihak berwajib pada 31 Desember 2017 silam di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, istri Faisaal Harris ini harus menjalani hari demi hari di balik jeruji besi.

Di tengah derita yang harus dengan tegar dilalui perempuan 28 tahun tersebut, santer dikabarkan bila sang suami berselingkuh. Lewat sebuah unggahan, salah satu akun Instagram memperlihatkan percakapan dengan lelaki diduga sang pengusaha.

Terlihat di sana, bila lelaki diduga Harris mengirimkan foto pada orang tersebut. Selfie itu kemudian dibalas dengan ucapan hati-hati. "Hati-hati mas di jalan sayang. Mau ke mana? Nanti kita ketemu ya?" tulisnya.

Di unggahan lain Instagram Story, orang tersebut juga mengucap terima kasih, lantaran lelaki yang di-mention sebagai Harris sudah membawakan titipannya. "Hatur nuhun (terima kasih) sudah bawa titipan aku. Waktunya uwih (pulang)," tulisnya.

Hingga kini, belum jelas siapa identitas perempuan tersebut. Juga, belum diketahui kebenaran akan lelaki yang di-mention di unggahan tersebut adalah Faisal Harris, suami Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn Sakit di Penjara

Sementara kabar perselingkuhan Faisal Harris tengah ramai dibicarakan, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn sempat tak berada di kondisi kesehatan terbaiknya. Diucapkan sang kuasa hukum, Pieter Ell, perempuan kelahiran Jakarta itu sakit.

Hal ini diungkap Pieter ketika Jedun, begitu Jennifer akrab disapa, tengah menjalani sidang ke-3 kasus narkoba yang menjeratnya pada Kamis (19/4/2018) silam. Kendati dibilang sakit, namun tubuh Jedun malah terlihat lebih gemuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading