Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Pamer Ciuman di Red Carpet Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson dan Colin Jost telah mamadu kasih selama sekitar satu tahun. Setelah cukup lama tertutup, pasangan ini pun akhirnya tampil bersama di acara red carpet Avengers: Infinity War pada Senin (23/4) malam.

Berperan sebagai Black Widow, Johansson tampil cantik malam itu dalam balutan gaun berwarna silver metalic. Gaun rancangan Erdem Moralıoğlu tersebut terlihat elegan dan mewah dengan aksen mutiara di sejumlah sisinya.

Penampilan Johansson kian menawan dengan beberapa aksesoris seperti kalung dan gelang dari Messika, serta sepatu dari Jimmy Choo. Sementara Jost yang mendampinginya tampil gagah dengan tuxedo hitam.

"Aku senang berbagi pengalaman ini dengannya (Jost) karena aku sangat antusias menyaksikan film (Avengers: Infinity War) itu. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya!" seru Scarlett Johansson saat di red carpet, sebagaimana dikutip Huffington Post.

Di sela-sela kegembiraannya, Scarlett Johansson dan Colin Jost ternyata tak bisa menutupi api asmara yang membara. Keduanya pun tertangkap kamera berciuman di acara premier film Avengers: Infinity War. Tak ayal, momen langka tersebut langsung diabadikan para pewarta berita.

Jalinan asmara Scarlett Johansson dan Colin Jost

Scarlett Johansson dan Colin Jost pertama kali tertangkap kamera pergi bersama pada Mei 2017 lalu. Saat itu, keduanya bahkan kedapatan berciuman di sebuah pesta. Sebulan kemudian, Johansson dan Jost mengumumkan telah berpacaran dengan hadir bersama di Natural History Gala New York.

Asmara Scarlett Johansson yang berliku

Jauh sebelum hubungannya dengan Colin Jost, Scarlett Johansson pernah berpacaran dengan lawan mainnya di film Black Dahlia, Josh Hartnett, selama dua tahun. Di akhir 2006, Hartnett mengatakan asmaranya kandas karena kesibukan di dunia hiburan.

Johansson pun lantas berpacaran dengan Ryan Reynolds di 2007. Setahun berselang, keduanya sepakat untuk menikah. Sayangnya, rumah tangga keduanya kandas pada Juli 2011.

Scarlett Johansson pun lantas berpacaran dengan seorang jurnalis bernama Frenchman Romain Dauriac. Hubungan keduanya kemudian dikaruniai seorang putri bernama Rose yang lahir pada 2014. Lagi-lagi, Johansson harus menerima pil pahit perpisahan pada Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading