Sukses

Entertainment

Pesona Amy Qanita yang Bikin Raffi Ahmad Merasa Tua

Fimela.com, Jakarta Adalah Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad yang baru-baru ini mencuri perhatian di rangkaian acara pernikahan putri sulungnya, Syahnaz Sadiqah, pada Sabtu (21/4/2018). Bagaimana tidak, ibu tiga anak tersebut tampak begitu menawan.

Mengenakan gaun putih saat akad dan abu-abu ketika resepsi, perempuan 53 tahun ini tampil memesona. Dengan polesan makeup yang tak terlalu tebal, mama Amy, begitu beliau akrab disapa, sukses menarik atensi publik.

Saking cantik, Raffi sendiri sampai merasa tua ketika berfoto bersama sang bunda. "Kok mama Amy tambah muda sedangkan gue tambah tua hehe. Ternyata mamaku cantik juga ya," tulis Raffi di keterangan foto.

Ucapan suami Nagita Slavina itu pun disetujui tak sedikit warga dunia maya. Selaras dengan ayah anak satu tersebut, netizen juga memberi pujian akan kecantikan mama Amy yang dinilai tak juga pudar di usai senja.

"Mama Amy memang cantik banget," tulis salah satu netter. "Mama Amy cantik banget. Pesonanya diturunin ke anak-anaknya," sambung yang lain mengomentari paras ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Penampilan Amy Qanita yang Sederhana tapi Menawan

Kesan simple hampir selalu lekat dengan penampilan Amy Qanita. Tak neko-neko dalam berpenampilan ini ternyata membuat ibu tiga anak tersebut kian menawan. Usia yang sudah lebih dari setengah abad seperti tak tampak. 

Wajah awet mudanya pun tak jarang membuat publik iri, sekaligus tak kuasa menahan pujian untuk perempuan yang telah ditinggal meninggal sang suami. Ya, kecantikan mertua Nagita Slavina ini sudah mendapat pengakuan dari cukup banyak warga dunia maya.

Gaya Trendy Amy Qanita

Tak kalah dari anak-anaknya, penampilan trendy juga kerap diperlihatkan Amy Qanita. Dalam berbagai kesempatan, di samping modis, mama Amy juga memperlihatkan gaya busana yang sering disanjung santun.

Kecantikan mama Amy juga kerap disebut berasal dari aura keibuan yang ada di dalam dirinya. Ditambah, selama ini tak pernah ada berita dengan indikasi miring yang hinggap di sosok perempuan berhijab tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading