Sukses

Entertainment

Amy Qanita Ikut Syahnaz-Jeje Bulan Madu ke Amerika, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sudah resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Sabtu (21/4/2018), Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda sekarang tengah berbulan madu. Tak hanya berdua, sang bunda, Amy Qanita, ternyata ikut menemani.

Memilih Negeri Paman Sam untuk melakoni perjalanan usai menikah, mama Amy, begitu ibunda Raffi Ahmad kerap disapa, ada di antara pasangan pengantin baru itu. Bila dilihat dari unggahan mereka di Instagram, ketiganya tengah menikamti cantik lanskap kota San Fransisco, California.

Soal keikutsertaan mama Amy, kakak Syahnaz, Nisya Ahmad, mengungkap alasannya. "Jadi, Nanas (Syahnaz) tuh dari dulu nggak bisa jauh dari mama. Pas honeymoon maunya mama ikut. Ya mama mah senang-senang saja diajak ikut, nemenin," tutur Nisya seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (25/4/2018).

Di samping itu, mama Amy ternyata memang sering menemani keduanya pergi. Sejak pacaran, Syahnaz dan Jeje ternyata sangat jarang jalan berdua. "Memang mungkin Nanas (Syahnaz) kalau jalan-jalan berdua, dia juga masih kaget ya karena kan nggak pernah, mama selalu ikut," sambung Nisya.

Bersama dengan Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda rencananya bakal menghabiskan waktu bulan madu selama 10 hari. Mulai dari San Fransisco, sampai Kanada, kabarnya bakal disambangi mereka.

Potret Amy Qanita Bersama Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda

Ikut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bulan madu, Amy Qanita pamer kedekatan mereka di salah satu ruas jalan di San Franssico, Califonia. Cuaca yang cukup dingin membuat tubuh ketiganya tebungkus baju hangat.

Unggahan ini pun mengundang komentar netizen, di mana ada yang mengatakan kalau mama Amy justru lebih cantik dari Syahnaz, sementara sisanya menyebut tak setuju bila sang bunda ikut pasangan pengantin baru itu bulan madu.

Raffi Ahmad Sempat Histeris Tahu Syahnaz Sadiqah Ajak Amy Qanita Bulan Madu

Soal Syahaz Sadiqah mengajak Amy Qanita ikut bulan madu, Raffi Ahmad sebenarnya sudah pernah menyinggung. Kala itu, Raffi diketahui histerius mendengar sang adik mengajak sang mama ikut bulan madu.

"Selamat bulan madu ya ke USA (Syahnaz dan Jeje). Cie. Tapi, bulan madunya masa mama @amy_r_qanita ikutan. Waduh lucu nih bulan madu ber-3," tulis suami Nagita Slavian itu di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading