Sukses

Entertainment

Hal-Hal Tersembunyi di Balik MV TWICE, Wake Me Up

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata lelah bagi para personel TWICE untuk menghibur para penggemarnya. Pada 24 April kemarin, grup asal JYP Entertainment ini kembali melempar kejutan untuk ONCE, sebutan fans mereka.

Nayeon dkk merilis single Jepang ketiga mereka bertajuk Wake Me Up. Tampaknya TWICE tak ingin kehilangan momentum sukses dua single sebelumnya yakni One More Time dan Candy Pop.

Lagu ini memang dimaksudkan sebagai promosi TWICE di Jepang. Di luar dugaan, sambutan yang diberikan rupanya masih begitu tinggi baik dari fans Jepang maupun dari negara-negara lain.

Aransemen yang catchy masih jadi andalan TWICE di singlenya yang satu ini. Namun ternyata ada beberapa hal tersembunyi lho di balik MV Wake Me Up. Mau tahu apa saja?

Nayeon Jadi Pembuka

Para penggemar TWICE pasti memperhatikan hal yang satu ini, bahwa Nayeon seringkali muncul pertama kali di lagu-lagu TWICE. Hal itu kembali terjadi di MV single Wake Me Up dengan sedikit variasi.

Klip dibuka dengan intro berupa adlib dari para member TWICE, baru kemudian Nayeon menyanyikan verse pertama. Sekali lagi ia mampu mengawali lagu dengan sangat baik.

Momo Jadi Peran Utama

Di klip yang bersemangat dan ceria ini, Momo menjadi tokoh utama. Entah karena Momo merupakan member asal Jepang, tapi ia memang cocok jadi pusat perhatian dengan keimutannya.

Momo digambarkan sebagai member yang mengalami kegagalan, dan mendapat dukungan semangat dari member lainnya. Di akhir MV ia pun berhasil meraih hal yang ia inginkan.

Chaeyoung Sang Sutradara

Chaeyoung memegang peran penting di video klip terbaru TWICE ini. Ia menjadi editor video, sekaligus yang menentukan jalan cerita Momo di sepanjang lagunya.

Kecantikannya dalam membuka MV Wake Me Up mendatangkan pujian dari para fans. Apakah kamu setuju?

Poster Misterius

Di bagian akhir video terdapat poster di belakang Momo yang menarik perhatian fans. Di situ tertulis tanggal 08/09/21, yang sampai kini masih misterius dan membuat penasaran.

Beberapa netter menduga tanggal ini adalah kejutan spesial yang sudah direncanakan TWICE sejak jauh-jauh hari. Intip video klip Wake Me Up di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading