Sukses

Entertainment

Inikah Bukti Verrell Bramasta Ngefans BTS?

Fimela.com, Jakarta Demam musik dan drama Korea, alias hallyu memang sudah cukup lama mewabah di Indonesia. Tak hanya dari kalangan netizen, beberapa artis termasuk Verrell Bramasta diyakini fans K-Pop. 

Sejumlah artis seperti Raditya Dika, Young Lex dan Beby Tsabina telah diketahui sebagai fans berat idol atau grup K-Pop. Namun Verrell sendiri tak terlalu blak-blakan sepertinya.

Selama ini kekasih Natasha Wilona tersebut tak banyak memposting hal berbau K-Pop, sebelum video yang satu ini. Dalam postingan video boomerang yang ia unggah di laman Instagram, para netter cukup yakin Verrell ngefans dengan boyband ternama.

Ya, Verrell Bramasta diduga merupakan fans BTS. Kenapa hal itu bisa terjadi? Postingan apa sih yang menyebabkan dugaan kuat tersebut?

Lakukan Dance

Sekitar dua hari lalu, postingan Verrell Bramasta ini menarik perhatian netizen. Ribuan komentar menanggapi gerakan koreografi yang sangat khas dari BTS di lagu Go Go.

Dengan bertelanjang dada, Verrell melakukan tarian tersebut bersama seorang rekannya. "Habis ini sakit pinggang," tulis Verrell Bramasta sebagai caption.

 

Habis ini sakit pinggang..

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Reaksi Fans

Beberapa fans K-Pop pun langsung sadar bahwa gerakan dance tersebut terinspirasi dari Go Go milik BTS. Akhirnya kolom komentar pun dibanjiri pertanyaan sekaligus pujian untuk Verrell.

Akun eggan_1108 memention Natasha Wilona di kolom koementar. "@natashawilona12 itu dance nya BTS, judulnya Go Go.".

"Ni Yolo Yolo Yolo yo ya bang? Ternyata suka BTS juga," sahut fans lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading