Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hotman Paris Hutapea, Syahnaz Sadiqah, Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Hotman Paris Hutapea yang pernah ingin bunuh diri lantaran stres dengan kehidupannya. Menurut cerita Hotman, ia ingin bunuh diri dengan meminum racun serangga cair. Hal itu lantaran ia diminta untuk bekerja di Bank Indonesia tanpa tes. Padahal saat itu ia sudah bekerja di kantor pengacara ternama.

Ditengah kegalauannya itu, Hotman Paris kemudian bertemu dengan seorang tukang becak dan melihatnya tertawa-tawa. Hotman saat itu berpikir, seorang tukang becak saja masih bisa tertawa menjalani kehidupannya, apalagi dirinya yang sudah bekerja di bank sentral.

 

Hal itu membuat Hotman Paris Hutapea bersemangat kembali menata kehidupannya. Ia berusaha menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. Hotman menyadari, bahwa perjalanan kehidupan manusia tidak ada yang mengetahuinya lantaran itu adalah rahasia Tuhan.

Berbicara tentang kehidupan, Hotman Paris Hutapea berusaha banyak bersyukur. Kehidupannya saat ini jauh lebih baik daripada dahulu. Apalagi ia melihat banyak teman-teman seangkatannya sudah ada yang pensiuan bahkan ada yang sempat diadili karena kesalahan Gubernur Bank Indonesia yang lama.

 

Pesona Syahnaz Sadiqah

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih saja dibicarakan. Terlebih penampilan Syahnaz Sadiqah yang memesona saat mengenakan busana pernikahan adat Sunda. Netizen banyak yang menyandingkannya dengan Raisa yang saat menikah dengan Hamish Daud juga mengenakan busana pengantin adat Sunda.

Banyak juga yang memuji kecantikan dan pesona Syahnaz. Netizen pun tak sedikit yang mengungkapkan jika pesona kecantikan Syahnaz melebihi Raisa dengan menggunakan busana adat Sunda.

Akad nikah Syahnaz Sadiqah berlangsung pada Sabtu (21/4/2018) di Bandung, Jawa Barat. Saat ini Syahnaz dan Jeje sedang menikmati bulan madu ke negeri Paman Sam.

 

Ivan Gunawan kembali mesra dengan Faye Malisorn

Ivan Gunawan kembali mesra dengan Faye Malisorn. Hal tersebut ditunjukkan Ivan Gunawan melalui akun instagram pribadinya. Wajah Ivan Gunawan terlihat sumringah berada di samping perempuan yang saat ini disebut-sebut sebagai kekasihnya itu.

Netizen kemudian heboh kembali menyebutkan nama Ayu Ting Ting di kolom komentar. Banyak yang membandingkan kecantikan Ayu Ting Ting dengan Faye Malisorn. Sebelum dengan Malisorn, Ivan Gunawan disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Berita tentang Hotman Paris Hutapea, Syahnaz Sadiqah dan Ivan Gunawan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading