Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Tayang Hari Rabu, 25 April 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 25 April 2018. Anak-anak Rainbow udah sampai di beskemnya lagi. Sekarang Hiro datang. Lalu diceritain sama anak-anak Rainbow soal Vika yang balik ke Yogja.

Hiro ketika ini dapet telpon dari Milka dan kasih tahu soal itu juga. Lalu juga soal Erland menetapkan tanggal pernikahan yaitu minggu depan. Hiro kaget.

 

Rojak, Nyak Ida mau pamit pulang ke Ceu Dedeh. Wibowo udah pamit duluan. Ceu Dedeh minta mereka nanti aja, takut Billy datang lagi. Ketika ini Tari pulang. Ceu Dedeh Nyak Ida dan Rojak kaget. Kok sendirian.

Hiro dkk datang ke kampung di pinggir sungai mau mencari kakek yang lihat ada dua motor saat kejadian mobil nyemplung terjadi. Tapi di jalanan kampung menuju rumah si kakek, anak-anak motor menghadang Hiiro D Bronx dan Gerry.

Di dalam sebuah taksi, PUTRI yang baru datang dari Belanda, dia lagi terpukau memandangi kota Jakarta, tapi mereka ketemu sama macet yang parah. Putri paling bete macet.

 

Di rumah si kakek, Mbah Atmo, ternyata kakek ngga mau membukakan pintu, pura-pura ngga ada. Dia ngumpet di kolong tempat tidur. Hiro D Bronx dan Gerry memutuskan untuk menunggu di situ. Tapi kemudian D Bronx ditelpon sama ibunya, disuruh pulang.

D Bronx naik motor di jalanan ngebut dan suatu ketika di perempatan, dari arah samping muncul taksinya Putri. D Bronx banting stir untuk menghindar, tapi D Bronx kehilangan kendali dan motornya slip lalu D Bronx terantuk ke aspal. D Bronx pun pingsan. Putri kaget. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

;
Loading