Sukses

Entertainment

Ibu Gen Halilintar Jelaskan Tips Memiliki Konten yang Baik di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Ibu Gen Halilintar menjadi salah satu speaker dalam event XYZ Days 2018 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). Event ini pun digagas KapaLagi Youniverse (KLY). Sosok dirinya dan keluarga Gen Halilintar dikupas habis saat menghadiri acara XYZ Days tersebut.

Dalam segmen Hitmaker in Multiple Platform, Ibu Halilintar ini menceritakan awal mula dirinya dan keluarganya hingga menjadi content creator terkenal. Ibu Halilintar ini juga menjelaskan anak-anaknya kini sudah memiliki chanel YouTube sendiri-sendiri.

 

Menurut ibu Halilintar, sebagai seorang Selebgram dalam menghadirkan konten-konten menarik dan menjadi diri sendiri. Tak hanya itu, berdiskusi dengan orang terdekat juga memiiki pengaruh yang bagus.

"Banyak content creator itu mencoba menjadi orang lain. Seperti melakukan sesuatu yang tidak tahu malu agar bisa ditonton banyak orang. Tapi menurut kami untuk menjadi terkenal itu ya harus menjadi diri sendiri, " ungkap Ibu Halilintar.

Karena itulah, Ibu Halilintar berharap agar para Content Creator dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Agar apa yang diunggah bisa menjdo sesuatu yang positif untuk para penontonnya. "Kulitaskan dirimu biar jadi pribdi yang lebih baik lagi," tutur Ibu Gen Halilintar dihadapan pengunjung XYZ Day 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading